Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lulu Tobing. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Setelah belasan tahun vakum, akhirnya akrtis Indonesia Lulu Tobing kembali ke dunia akting. Perempuan 41 tahun itu terlibat dalam film drama remaja, Dua Garis Biru.

"Saat yang tepat untuk mencoba lagi dan ternyata memang apa yang saya tawarkan pada saat proses casting diterima dengan baik, diloloskan. Jadi ya akhirnya ikut," kata Lulu Tobing, ditemui Suara.com dalam gala premier film Dua Garis Biru di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Baca Juga:
Disinggung Dilamar Cucu Raja Kapal, Begini Respons Lulu Tobing

"Selain itu yang jadi pertimbangan cerita yang bagus, dengan adanya produksi yang bagus makanya baliknya di Dua Garis Biru," sambung Lulu Tobing.

Lulu Tobing mengaku sempat merasa canggung, lantara cukup lama tak berhadapan dengan kamera. Bahkan bintang sinetron Tersanjung ini sempat stres dan wajahnya terserang beruntusan saat memulai akting.

"Ada rasa deg-degannya. Ini sih udah mendingan. Yang awal-awal tuh sempat beruntusan, karena stres dan panik. Tapi kan dulu juga sudah pernah, tinggal dipanasin aja mesinnya," ujar Lulu Tobing.

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar Kabar, Lulu Tobing Dilamar Cucu Raja Kapal

Beruntung semua rasa paniknya tersebut bisa diatasi dengan baik setelah bersosialisasi dengan para pemain Dua Garis Biru.

Artis Lulu Tobing. [Instagram]

"Makanya proses reading, banyak ngobrol sama pemain, penting. Supaya bisa menjalani si karakter ini dengan seperti yang diingkan sutradara," sambungnya.

Beberapa tawaran main film pun sudah mulai mendatangi Lulu Tobing. Namun hanya beberapa tawaran diambil karena perempuan berdarah Batak itu tidak mau sibuk seperti dulu lagi.

Baca Juga:
Ingat Lulu Tobing? Ini Foto Terbarunya saat Hadiri Acara Adat di Bali

"Aku juga punya kehidupan pribadi jadi nggak sesibuk dulu. Ada beberapa tawaran tapi belum tahu gimana. Kalau skenarionya bagus kenapa nggak," tutur Lulu Tobing.

Suara.com/Ismail

Load More