Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Menjadi publik figur bukanlah sesuatu hal yang mudah. Selain sering menerima kritikan, ia juga harus siap gerak-geriknya banyak diawasi oleh publik seperti yang terjadi pada Gisella Anastasia

Yup, seperti yang dialami beberapa seleb tanah air ini. Sayangnya, mereka justru tuai hujatan di saat sedang ingin melepas penat bersama pasangannya.

Salah satu contohnya adalah pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Asyik berlibur di luar negeri, sayangnya kedua sejoli ini harus siap menahan komentar miring yang menerpa keduanya.

Baca Juga:
Usai Dihujat Habis-habisan, Gisella Anastasia Balas Komentar Gading Marten

Penasaran kan kira-kira siapa saja artis lain yang mengalami hal serupa?

Berikut MataMata.com himpun, 5 seleb yang terima kritikan pedas saat sedang asyik holiday dengan pujaan hatinya.

1. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Baca Juga:
Dicibir Netizen, Gisella Anastasia Sebut Akun Instagramnya Horor

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Tak lama cerai dari aktor Gading Marten, Gisella Anastasia umumkan telah memiliki kekasih baru yakni Wijaya Saputra.

Bahkan, baru-baru ini keduanya diketahui baru saja berlibur ke Australia. Sayangnya, hal itu justru mengundang komentar negatif dari netizen di dunia maya. Hal ini lantaran, banyak netizen mengaku belum terima Gisella terlalu cepat move-on.

2. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Baca Juga:
Keburu Senang, Gisella Anastasia Berujung Kecewa dengan Romantisme Wijin

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @richo_kyle)

Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat menjadi sorotan netizen. Hal ini berawal dari pose mesra keduanya saat sedang berlibur di pulau Dewata.

Pasalnya, dari foto yang ia unggah Jessica Iskandar nampak santai berbaring di atas pelukan Richard Kyle yang terlihat tak mengenakan atasan.

3. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Instagram/@kevinaprilio)

Kisah asmara putra sulung Addie MS juga tak luput dari perhatian netizen di dunia maya. Keduanya pun pernah menjadi bulan-bulanan publik saat Kevin mengunggah foto sedang menggendong Vicy di tepi pantai. Masalahnya saat itu, Vicy nampak kenakan busana yang super seksi.

4. Fero Walandouw dan Susan Sameh

Fero Walandouw (Instagram/@fero_walandouw)

Menunggah foto mesra di pinggir pantai, Fero Walandouw dan Susan Sameh juga pernah dihujat netizen. Pada saat itu, banyak netizen menganggap jika pose itu pantasnya dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah.

5. Randy Martin dan Cassandra Lee

Randy Martin dan Cassandra Lee / Instagram @randymartinnn

Terakhir, ada pasangan muda Randy Martin dan Cassandra Lee. Pasalnya, keduanya dituding sering berpacaran terlalu dewasa dan tak sesuai dengan umurnya. Salah satunya saat Randy dan Cassandra Lee berenang bersama.

Load More