Bumi Manusia. (Youtube/falcon)

Matamata.com - Udah hampir khatam nonton semua film di bulan Juli belum nih? Kalau udah, bisa banget langsung kepoin deretan film yang bakal tayang di bulan Agustus 2019.

Terlebih di bulan Agustus 2019 akan ada film terbaru Indonesia yang udah ditunggu-tunggu loh.

Dari mulai genre drama, horor hingga action, kamu harus tau nih ada apa aja film yang bakal tayang.

Baca Juga:
Sebelum Tayang, Intip 5 Fakta Menarik Film Sekuel Train To Busan

Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Gundala

Gundala. (Youtube/ScreenPlayFilms)

Film superhero dari Indonesia yang disutradarai oleh Joko Anwar ini bakal nangkring di bioskop mulai tanggal 29 Agustus 2019. Film ini menceritakan tentang superhero yang memiliki sifat patriotisme.

Baca Juga:
Kerap Main Film di Luar Negeri, Iko Uwais Akui Tak Pernah Jalan-jalan

2. Bumi Manusia

Bumi Manusia. (Youtube/falcon)

Film ini menceritakan tentang Indonesia saat zaman penjajahan oleh Pramoedya Ananta Noer. Kisah cinta Minke dan Annelies menjadi salah satu gambaran bagaimana pribumi di mata penjajah saat itu. Film ini akan tayang di tanggal 15 Agustus 2019.

3. Perburuan

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Film Parasite, Pemenang Festival Film Cannes 2019

Perburuan. (Youtube/falcon)

Diangkat dari novel yang ditulis oleh Pramoedya Ananta Noer juga, Perburuan memiliki latar saat PETA mengalami kegagalan saat melawan Jepang. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Ayushita loh. Ditayangkan bersamaan dengan Bumi Manusia, film ini akan diputar di tanggal 15 Agustus 2019.

4. Makmum The Movie

Makmum. (Youtube/MDPictures)

Makmum The Movie ini diangkat berdasarkan kisah nyata loh. Tak hanya horor, namun film ini juga bergenre religi. Awalnya, Makmum merupakan film pendek yang mendapatkan banyak penghargaan loh.

5. Twivortiare

Twivortiare. (Youtube/MDPictures)

Setelah kesuksesan film Critical Eleven, Twivortiare menjadi film selanjutnya yang diangkat dari novel Ika Natassa. Menceritakan tentang mantan suami dan istri yang jatuh cinta kembali. Film ini akan muncul di bioskop mulai tanggal 29 Agustus 2019

Wah, siapa nih yang mau nonton film terbaru Indonesia di bulan Agustus 2019?

Load More