Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu05)

Matamata.com - Pergaulan keponakannya, Kesha Ratuliu kerap dinyinyiri. Namun Mona Ratuliu mengaku tidak pernah memarahi apabila Kesha berbuat salah.

"Kalau aku bukan orangtuanya. Kalau orangtuanya mungkin untuk ngomelin segala macam, kalau kita jangan, lebih porsinya ke yang lain," kata Mona Ratuliu, ditemui Suara.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Mona Ratuliu [Sumarni/Suara.com]

Biasanya, istri Indra Brasco ini cuma menasehati Kesha Ratuliu. Mereka memang sering curhat bareng.

Baca Juga:
Restui Kesha Ratuliu Nikah Muda, Mona Ratuliu: Sudah Dewasa!

"Lebih ke ngobrol yang curhat, nyedian hatilah. Misalnya dia nangis atau apa. Kalau dia tanya menurut bunda aku harus gimana, baru kita kasih wejangan," ujar Mona Ratuliu.

"Cuma kan kita goals-nya maunya dia nyaman sama kita, ya jadi apa ya gitu deh. Kaburnya ke kita. Alhamdulillah jadi bisa kita omongin," sambungnya lagi.

Kesha Ratuliu dan pacar, Adhi Permana. [Instagram]

Perihal Kekasih Adhi Permana itu yang sempat dicecoki miras oleh teman-temannya saat berpesta di sebuah klub malam, Mona Ratuliu punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Pengen Nikah Muda, Kesha Ratuliu Umumkan Akan Gelar Pertunangan

"Ya namanya anak seumur segitu ya pasti aku juga pernah lalui masa-masa melakukan kesalahan. Kita doain aja semakin besar makin dewasa, hal yang dilakuin makin positif," tutur Mona Ratuliu.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Kepergok Party, Netizen: Pantes Keluarga Wafda Nggak Setuju

Load More