Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang couple goals yang jadi idola banyak orang. 9 tahun menikah di usia yang masih sangat muda, hingga kini Nia Ramadhani masih mempertahankan mahligai pernikahannya.

Mulai dari kesehariannya antar anak sekolah, sampai momen liburan keluarga, Nia Ramadhani kerap membagikan tips bagi pasangan muda di luar sana. Termasuk kali ini nih saat dirinya dan keluarga berlibur ke California, Amerika Serikat.

Tampil kasual dengan cardigan cokelat dan kalung manik-manik, Nia Ramadhani pamer pose melet dengan suaminya. Ardi yang duduk disebelahnya tampak nyengir, memperlihatkan barisan gigi putih cemerlang.

Baca Juga:
Cantik Meski Tuai Kritik, Ini 3 Potret Seksi Nia Ramadhani di Kapal Pesiar

"It’s one of many marriage tips. Whenever you're wrong, admit it; whenever you're right, shut up. No one say it would be easy (Ini adalah salah satu resep pernikahanku. Kapanpun kamu salah, akui itu; kapanpun kamu benar, diam saja. Tidak ada seorang pun yang mengatakan semua ini akan mudah)," tulis Nia dalam captionnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Kedewasaan Nia yang terpancar dalam tulisannya itu banjir pujian netizen. Chacha Frederica dan Raline Shah bahkan memberikan tanda cinta dan jempol untuk caption Nia Ramadhani ini.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan anak-anak (Instagram/@ramadhaniabakrie)

@chafrederica: "Simpel."

Baca Juga:
5 Gaya Nia Ramadhani Pakai Busana Seksi Pamer Perut, Kayak ABG!

@adindabakrie: "I love you both so very much!"

@antonyradbod: "Such good advice."

Baca Juga:
Pose Bareng Putrinya, Nia Ramadhani Dinilai Lebih Cocok Jadi Kakak

@shafa_skinbeauty: "Sweett bangett nihh kakkk."

@laladaulay: "So true."

@niaramadhani_update: "How sweet."

Manis banget ya couple ini?

Load More