Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Banyak artis mengawali karir sebagai artis FTV. Tak dapat disepelekan memang, deretan seleb ganteng ini justru mendulang kesuksesan lewat perannya di FTV, salah satunya Ridho Illahi

Bahkan, karena kepiawaian aktingnya dari FTV, mereka akan mulai dilirik para produser film layar lebar dan sinetron untuk diajak bergabung.

Tak cuma itu saja, berpengalaman membintangi puluhan hingga ratusan judul FTV membuat para bintang ini kerap dijuluki Raja FTV. Penasaran kira-kira siapa saja?

Baca Juga:
Ada Keganjilan di Penggerebekan Bintang FTV Ridho Illahi

Berikut MataMata.com himpun, 5 artis tersebut yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (11/7).

1. Ridho Illahi

Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)

Terlepas dari kasus penggerebekan yang sedang dihadapi, Ridho Illahi ini terkenal sebagai salah satu artis FTV yang sedang naik daun lho. Dalam kurun waktu 3 tahun, ia terbukti telah membintangi kurang lebih 80 judul FTV.

Baca Juga:
5 Pesona Aktor Agung Saga, Artis FTV yang Ditangkap Kasus Narkoba

2. Fandy Christian

Fandy Christian (Instagram/@fandych)

Wah, suami artis Dahlia Poland ini bisa dibilang spesialis FTV. Bagaimana tidak, terhitung 100 judul FTV pernah dilakoni Fandy dalam berbagai peran.

3. Vino G Bastian

Baca Juga:
6 Fakta Faye Nicole, Artis FTV yang Lagi Ramai Dibicarakan

Vino G Bastian (Instagram/@vinogbastian__)

Saat ini mungkin Vino G Bastian lebih banyak berkarya di dunia layar lebar, tapi jangan salah Vino mampu menjadi artis besar karena FTV lho. Bahkan, ia dan istrinya Marsha Timothy dikabarkan cinlok karena FTV.

4. Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett (Instagram/@rendykjaernett1)

Pertama kali lihat wajahnya pasti kamu langsung mengenali Rendy Kjaernett. Bahkan, ia sering mendapat peran utama dalam FTV hingga mampu meraih gelar Raja FTV.

5. Ben Joshua

Ben Joshua (Instagram/@benjoshua_r)

Aktor berlesung pipit Ben Joshua juga mengawali karir sebagai artis FTV lho. Kemampuan akting yang mumpuni kini mampu membuat Ben Joshua dilirik produser film layar lebar maupun sinetron untuk main bareng. 

Load More