Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Ridho Illahi merasa namanya tercemar dengan kabar penggerebekan bersama seorang perempuan bersuami bernama Chagii Amelia di sebuah hotel, yang videonya viral di Instargam. Namun Ridho telah mengungkap fakta-fakta sebenarnya.

Dalam penggerebekan itu, Ridho Illahi mengaku menemui banyak keganjilan. Salah satunya, penggerebekan tak menyertai polisi, rt/rw atau pihak hotel itu sendiri.

Baca Juga:
Usai Digerebek, Wanita yang Bersama Ridho Illahi Malah Rayakan Anniversary

"Kalau pun ada penggerebekan, minimal harus menunjukkan surat nikah. Seharusnya ada polisi juga," kata pengacara Ridho Ilahi, Hussendro, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

"Ini kan katanya istrinya dalam kamar, dengan pria lain, bila betul-betul (penggerebekan), seharusnya seperti Ifan Seventeen kemarin. Ada polisi, Pak Rt/Rw, atau pihak hotel sendiri. Ini tidak ada sama sekali, hanya pihak mereka," sambung Hussendro.

Chagii Amelia (Instagram)

Hussendro mengaku saat ini tengah mempelari kasus yang menimpa kliennya. Apalagi, dari pihak Changii Amelia kerap meminta perdamaian dengan cara "kekeluargaan".

Baca Juga:
Viral Digerebek di Hotel Bareng Selebgram, Intip 7 Machonya Ridho Illahi

"Ini saya sebagai pihak kuasa hukum, sedang kami pelajari definisi kekeluargaan, ini ada apa ya. Kami belum bisa simpulkan apakah ini pemerasan, penjebakan atau apa. Karena belum ada permintaan sejumlah angka (uang)," kata Hussendro.

Load More