Martin Anugrah dan Reza Nangin [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Selain Morgan Oey yang berperan sebagai Eggy, film Eggnoid juga dibintangi oleh dua YouTuber kesayangan, Martin Anugrah dan Reza Nangin. Mereka dipasangkan menjadi tukang laundry di film adaptasi webtoon tersebut lho.

Keduanya merupakan "ice breaking" dalam film yang memberi warna tersendiri pada drama tersebut.

Baca Juga:
Didapuk Jadi Peran Utama di Film Eggnoid, Morgan Oey: Senang ya!

"Kita menyamar jadi tukang laundry untuk memantau Eggy yang diperankan Morgan," kata Reza Nangin di lokasi syuting di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

"Semacam itu lah," timpal Martin Anugrah.

Sebagai YouTuber yang telah beberapa kali lakukan project bersama, chemistry antara Reza dan Martin pun tak sulit diciptakan. Berperan sebagai Zein (Martin Anugrah) dan Zion (Reza Nangin) keduanya memiliki karakter yang kontras, tapi sebagai kunci konflik dalam film.

Baca Juga:
Yeay, Komik Eggnoid Akan Diangkat ke Layar Lebar

Para bintang film Eggnoid. [Visinema]

"Memang karakternya kontras. Sesuai namanya. Zein dan zion," jelas Reza.

Diceritakan, Zein dan Zion yang mulanya bertugas menjadi mata-mata Eggy sempat terlalu menghayati perannya sebagai petugas laundry. Hal itu pun menjadi salah satu tantangan dalam film.

"Kita tuh nyamar. Somehow jadi petugas laundry keliling itu menjawab kebutuhan para orang komplek," ujar Reza berseloroh.

Baca Juga:
Aura Kasih Bakal Blak-blakan soal Wajah dan Nama Anaknya di Momen Akikah

"Tantangannya banyak yang belum kita pernah lakukan. Jadi tukang laundry sebagian kecil aja, tapi dari karakter ini yang menyangkut keseluruhan cerita film belum pernah kita lakuin sebelumnya. Dengan dunia mengintai lah, terus kita datang dari masa yang mana.. ah nanti spoiler," tutupnya enggan melanjutkan.

Martin Anugrah dan Reza Nangin [Yuliani/Suara.com]

Film Eggnoid menceritakan kisah Eggy dan Ran. Eggy merupakan manusia yang keluar dari telur Eggnoid dan memiliki tugas menjaga serta menjadi teman di saat manusia lainnya merasa kesepian.

Komik Eggnoid sendiri ditulis oleh Archie the Red Cat sejak November 2017 sebelum akhirnya diadaptasi ke layar lebar oleh Visinema Pictures. Tidak hanya Morgan Oey, film Eggnoid turut dibintangi Sheila Dara, Kevin Julio, Reza Nangin, dan Marten Anugrah.

Load More