Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Febian dan Pevita Pearce. (Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini viral seorang remaja asal Jawa barat yang dikabarkan mengalami gangguan jiwa karena kecanduan main 'game online' dan media sosial di hp.

Seorang pemuda berinisial IS (32) (kedua kiri) menjalani perawatan terapi bersama pasien lainnya di tempat rehabilitasi gangguan jiwa Yayasan Jamrud, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/7). [ANTARA FOTO/Risky Andrianto]

Sontak berita ini membuat netizen heboh dan beberapa berpikir untuk lebih hati-hati mengawasi anak-anaknya saat bermain game.

Tapi tahu nggak kalau game online memang sepertinya sudah menjadi candu semua kalangan, termasuk selebriti Tanah Air.

Baca Juga:
Soal Kontroversi Game PUBG, Dicky Smash: Terserah Pemikiran Orang Aja!

Yuk kepoin deretan selebriti yang ternyata maniak main game, bahkan ada yang kini jadi atlet eSport lho!

1. Rizky Febian

Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)

Anak dari komedian Sule, Rizky Febian ternyata juga hobi bermain game di sela kesibukannya di dunia hiburan. Ia bahkan mengaku nggak berhenti begitu saja saat dirinya mengalami kekalahan lho.

Baca Juga:
Avengers: Endgame Tayang Lagi di Bioskop 12 Juli, Ada Adegan Baru Lho!

2. Raditya Dika

Raditya Dika. (Suara.com/Sumarni)

Raditya Dika juga ternyata hobi bermain game lho. Suami dari Anisa Aziza ini kerap mengunggah dirinya bermain game bersama dengan adik-adiknya di channel YouTube miliknya.

3. Isyana Sarasvati

Baca Juga:
Saat Naik Pesawat, Kim Jaehwan Bisa Betah Main Game Selama 7 Jam

Isyana Sarasvati (Suara.com/Ismail)

Isyana Sarasvati mengaku rela begadang hanya untuk bermain game. Ia lebih suka bermain game konsol playstation yang ia mainkan bersama dengan teman-temannya. 

4. Fedi Nuril

Fedi Nuril (Dendi Afriyan)

Fedi Nuril rupanya sudah menggilai game sejak dirinya remaja. Kebiasaan bermain game ia kurangi sejak dirinya menikah karena lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

5. Evan Sanders

Evan Sanders (Suara.com/Ismail)

Evan Sanders juga ternyata penggilan game di smartphonenya.  Presenter sekaligus pemain film ini mengaku dirinya gemar bermain game tipe RPG, tapi kalau tidak ada internet dirinya bermain game Candy Crush.

6. Kimberly Ryder

Kimberly Ryder (Suara.com/Sumarni)

Artis cantik Kimberly Ryder ini juga jago banget main game Clash of Clans. Bahkan dirinya punya hari khusus untuk menjalani hobi bermain gamenya tersebut. Wow!

7. Stefan William

Pesta ulang tahun Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Pemain sinetron, Stefan Willian ini tidak mau ketinggalan soal game, dirinya bahkan pernah tercatat sebagai pemain profesional dan menjuarai beberapa kompetisi. Stefan bersama dengan timnya pernah menjuarai turnamen besar seperti Counter Strike.

8. Atta Halilintar

Atta Halilintar (Sumarni/Suara.com)

Nggak hanya jadi YouTuber dan artis saja, Atta Halilintar ini nyatanya juga seorang gamer lho. Ia pernah mengajak para fans dan subscribers-nya untuk bermain game bersama skuat gamers keluarganya.

9. Pevita Pearce

Pevita Pearce. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Si cantik Pevita Pearce ini ternyata doyan banget main PUBG Mobile. Pun ia sering membagikan momen main PUBG Mobile di Instagram Story-nya.

10. Dimaz Andrean

Dimaz Andrean (Sumarni/Suara.com)

Terakhir nih, ada aktor Dimaz Andrean yang maniak banget sama game. Lama tak terdengar kabarnya, ia bahkan kini gabung di skuat NARA eSports. Mantul!

Load More