Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dul Jaelani. (Dok.MataMata.com)

Matamata.com - Pernah menggantikan ayahnya, Ahmad Dhani, di konser reuni Dewa 19, kini Dul Jaelani kembali menggantikan sang ayah di ajang We The Fest 2019, Jumat (19/7/2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bila sesuai jadwal, Dewa 19 akan tampil sekitar pukul 18.00 WIB. Dewa 19 akan dilengkapi dengan formasi: Ari Lasso, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Yudha dan Dul Jaelani.

Dewa 19 akan tampil di We The Fest Jumat (19/9/2019) sore ini. [Instagram]

Ya, sejak Ahmad Dhani dipenjara dalam kasus ujaran kebencian, Dul menggantikan posisi sang ayah. Sejak itu pula, Dul menjadi perhatian tersendiri bagi para Baladewa, sebutan untuk penggemar Dewa 19.

Baca Juga:
Dul Jaelani Belajar Jadi YouTubers, Ari Lasso: Vlogger Nggak Bermutu!

Dul Jaelani pertama kali menggantikan posisi Ahmad Dhani, ketika Dewa 19 menggelar konser reuni di Malaysia. Di situ Dul tampil begitu emosional hingga menangis, ketika membawakan lagu "Hadapi dengan Senyuman".

Ismaya Live selaku penyelenggara We The Fest 2019 bakal menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Pihak penyelenggara mengumumkan rangkaian activations dan campaign di bawah payung Beyond The Music, yang semakin memeriahkan edisi keenam festival ber-tagline 'a summer festival of music, arts, fashion and food'.

Baca Juga:
Duet dengan Dul Jaelani, Maia Estianty Disangka Artis Luar Negeri

Sejauh ini, ada 19 musisi internasional yang diumumkan pada fase kedua. Diantaranya Troye Sivan dan Rae Sremmurd sebagai headliner, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji.

Sedangkan dari musisi Tanah Air ada Dewa 19 feat. Ari Lasso, Feast, Dekat, Endah N Rhesa, RAN, Tulus dan lain-lain.

Baca Juga:
Rumor Maia Estianty Hamil, Ini Kata Al Ghazali dan Dul Jaelani

Load More