Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cut Keke. (Instagram)

Matamata.com - Menikah itu pilihan termasuk mau memilih menjadi istri kedua, ini seperti yang terjadi pada deretan selebriti di bawah ini.

Mereka memilih untuk menjalin rumah tangga meski dipoligami. Walaupun begitu, ternyata rumah tangganya bisa bertahan lama hingga puluhan tahun lebih.

Hubungan antara mereka dengan istri pertama suaminya juga diketahui baik-baik saja.

Baca Juga:
Anti Poligami, Ringgo Agus Rahman: Gue Bisa Mati Sama Istri Gue!

Siapa sajakah artis yang punya kehidupan rumah tangga dengan jadi istri kedua? Berikut rangkuman Matamata.com.

1. Nita Thalia

Nita Thalia. (Instagram/@nitatalia.real)

Pedangdut Nita Thalia ini rela menjadi istri kedua dari seorang pengusaha bernama Nurdin Ruditian. Keduanya menikah dengan restu istri pertama Nurdin pada tahun 2000 lalu. Udah 19 tahun berjalan berarti rumah tangganya. Diketahui, Nita juga akrab lho sama istri pertama suaminya.

Baca Juga:
Tak Menentang Irwansyah Poligami, Zaskia Sungkar: Silakan

2. Dina Risty

Dina Risty dan Parto

Artis Dina Risty dipersunting komedian Parto pada 2001 lalu. Saat menikah, Parto diketahui sudah punya istri. Meski begitu pernikahan itu tetap langgeng hingga kini.

3. Cut Keke

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Ini Pilih Menjanda Daripada Dipoligami

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Pesinetron Cut Keke juga jadi satu artis yang rela menjadi istri kedua. Ia menikah dengan pengacara Malik Bawazier 12 tahun lalu. Meski begitu rumah tangga mereka harmonis-harmonis saja hingga kini.

4. Meggy Wulandari

Meggy Wulandari. (Instagram/@meggykiwil)

Artis Meggy Wulandari sempat menggemparkan publik 16 tahun karena mau menikah dengan komedian Kiwil yang diketahui sudah beristri. Meski sempat ada konflik, namun rumah tangga Kiwil dengan dua istrinya langgeng sampai sekarang.

Load More