Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Suara.com)

Matamata.com - Gaya fashion Nindy Ayunda memang tak pernah lepas dari sorotan. Usai baju piyama, aksesori mirip bungkus produk makanan, hingga baju PKK, tas mungil istri Askara Parasady Harsono kembali curi perhatian. 

Belum lama ini Nindy tampil sangat fashionable dalam sebuah acara di Bali. Ia tampil mengenakan busana bertema summer, lengkap dengan kacamata hitam. "Hi Bali, it's been a long time," tulis Nindy Ayunda pada caption foto di akun Instagram-nya.

Melengkapi penampilannya, Nindy menyampirkan Piccolo bag dari Jacquemus. Dan tas hitam itu langsung menjadi pusat perhatian netizen. Pasalnya, sling bag super mini itu seperti tidak memiliki fungsi selain untuk bergaya di mata netizen.

Baca Juga:
Liburan ke Jepang, Nindy Ayunda Malah Pakai Seragam PKK?

Tak puas, netizen pun mencari tau berapa harga tas yang ukurannya lebih kecil daripada dompet itu. Teryata tas Jacquemus milik Nindy dibenderol dengan harga lebih dari Rp 7 juta rupiah.

Melihat harga tas rancangan desainer asal Paris, Simon Porte Jacquemus itu separuhnya dari harga motor baru, jiwa miskin netizen pun bergejolak. Mereka tak henti-henti menanyakan fungsi tas itu lewat kolom komentar.

Baca Juga:
Sempat Disebut Tak Akur, Ashanty dan Nindy Ayunda Kumpul Geng Artis

Di samping itu mereka juga berandai-andai apabila memiliki uang Rp 7 juta. Pastinya bukan untuk membeli tas super mini seperti Nindy.

Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

"Tas kak Nindy lucu banget, buat nyimpen apaan ya?" Tanya seorang netizen.

"7 juta gue bisa beli skin care yang mahal-mahal biar kulit gue kata temen gue di IG," timpal akun lain.

Baca Juga:
Sempat Dikira Berselisih, Ashanty dan Nindy Ayunda Pamer Foto Bareng

"Sobat missqueen aku tu, tas super mini harganya mahal amat" keluh netizen.

Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Kalau kamu gimana lihat tas super mini Nindy yang harganya Rp 7 juta, ngerasa pengin menjerit nggak?

Load More