Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ryan Delon dan Shareena (kiri) - Meisya Siregar dan Bebi Romeo (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Pasangan bisa memilih tapi cinta nggak bisa memilih jatuh pada siapa, termasuk ternyata terpikat dengan janda seperti deretan artis cowok di bawah ini.

Artis-artis cowok ini akhirnya menikahi janda yang kebanyakan dari kalangan selebriti juga.

Meski punya masa lalu bahkan sudah membawa anak di pernikahan keduanya, kehidupan rumah tangga tampak adem ayem saja.

Baca Juga:
Jadi Janda Kembang, 5 Potret Seksi Song Hye Kyo yang Makin Memesona

Siapa saja mereka? Kepoin yuk rangkuman Matamata.com berikut:

1. Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/@ussypratama)

Aktor sekaligus presenter Andhika Pratama menjatuhkan hatinya pada Ussy Sulistiawaty. Saat menikah pada 21 Januari 2012 lalu, Ussy sudah dikarunia dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga:
Jadi Suami Janda Kaya, Intip 5 Sudut Rumah Mewah Ajun Perwira dan Jennifer

Namun hal itu tak menjadi masalah buat Andhika Pratama. Ia bahkan sangat dekat dengan anak-anak Ussy. Kini pun mereka hidup bahagia ditambah hadirnya dua buah hati yang cantik-cantik. Bakal tambah momongan cowok nggak ya?

2. Ryan Delon

Keluarga Ryan Delon dan Sharena Gunawan. (Instagram/@mrssharena)

Bintang FTV Ryan Delon juga tak masalah menikahi Sharena yang berstatus janda pada 13 Desembar 2013. Buktinya kehidupan mereka sampai sekarang harmonis-harmonis aja bahkan sering disebut relationship goals oleh netizen.

Baca Juga:
Bercerai, 4 Artis Ini Harus Merayakan Lebaran dengan Status Janda

Ditambah lagi keduanya kini dikaruniai dua buah hati yang ganteng dan cantik. Lengkap deh kebahagiaan Ryan Delon dan Sharena.

3. Sonny Septian

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Aktor Sonny Septian juga menetapkan hatinya pada janda. Ia menikahi Fairuz A Rafiq pada 21 Mei 2017 yang merupakan janda Galih Ginanjar.

Sonny pun bisa menerima anak Fairuz A Rafiq seperti anaknya sendiri. Saat Fairuz diterpa masalah, Sonny selalu ada di sampingnya.

4. Bebi Romeo

Meisya Siregar dan Bebi Romeo. (Instagram/@meisya__siregar)

Musisi Beby Romeo menikah dengan Meisya Siregar yang saat itu berstatus janda pada 14 Desember 2004. Kehidupan mereka jauh dari gosip miring di usia pernikahan yang hampir 15 tahun. Kebahagiaan mereka lengkap dengan tiga buah hatinya, dua cewek dan satu cowok.

5. Ari Sihasale

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. (Instagram/@alenia259)

Sama dengan Bebi Romeo, aktor sekaligus sutradara Ari Sihasale juga sudah hampir 16 tahun menikah dengan Nia Zulkarnaen. Bahkan di saat mereka memiliki perbedaan agama, dan belum dikarunia buah hati, mereka tetap selalu bersama-sama.

6. Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Terakhir ada aktor muda Stefan William yang juga jatuh hati pada seorang janda. Ia menikahi Celine Evangelista pada 10 November 2016. Pun ia menerima dua putri Celine seperti anak kandungnya. Kini mereka sedang menanti buah hati kedua lho.

Langgeng dan bahagia selalu ya!

Load More