Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Punya body goals dan kecantikan alami, Nia Ramadhani masih sering dibilang ABG meski sudah melahirkan 3 anak. Istri Ardi Bakrie ini bahkan sering dipuji lebih muda dari usianya yang menginjak 29 tahun.

Nia memang saat ini tengah menikmati liburan bersama keluarga di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka sempat berpesiar serta pergi ke taman main anak untuk quality time.

Terbaru, Nia Ramadhani dan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie sepertinya hendak hangout bareng. Berpose dengan latar belakang rumah mewah mereka di LA, Nia dan Mikhayla sama-sama mengenakan OOTD warna hitam.

Baca Juga:
Pamer Wajah Apa Adanya, Kolom Komentar Nia Ramadhani Diserbu Netizen

Nia tampil bak anak muda dengan celana panjang hitam dan atasan putih simple yang memperlihatkan perut ratanya. Sementara putrinya tampil cantik dengan atasan tanpa lengan dan rok tutu berenda bak gaun malam.

"Look like one is dress up like a Lady, meanwhile the Mom is always trying to look like a teenage! Oh Boy (Terlihat yang satunya dandan layaknya wanita, sementara mamanya selalu mencoba untuk terlihat seperti remaja)," tulis Nia Ramadhani pada postingannya.

Nia Ramadhani dan Mikhayla (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Banyak netizen yang salfok dengan postingan terbaru Nia Ramadhani ini. Mereka semua kompak bilang kalau Nia dan Mikhayla layaknya kakak adik.

Baca Juga:
Tak Pusingkan Biaya Liburan, Nia Ramadhani Ungkap Uang Tiket Rp 600 Juta

Nia Ramadhani dan Mikhayla (Instagram/@ramadhaniabakrie)

@_ovaa_ova: "Berasa kakakk adekkk."

@nradelputri: "Adik kakak."

@sherly_jhoni: "Emak sama anak bajunya bisa joinan kali ya."

Baca Juga:
Main ke Rumah Nia Ramadhani di LA, Gading Marten: Merasa Seperti di Rumah

@tasbranded.sri: "Kakak adek."

@ireniangg: "Ya Allah adik kakak."

@wulan.kay: "Itu adeknya ya kak."

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Memang berasa kakak adik ya Nia dan putrinya?

Load More