Madinah | MataMata.com
Selebgram Millen Cyrus.

Matamata.com - Sosialita Millen Cyrus alias Millendaru blak-blakan soal kedekatannya dengan Dipo Latief, mantan suami Nikita Mirzani.

Pertemuan Millendaru dengan Dipolatief ternyata terjadi di luar negeri. Hal ini disampaikan di salah satu acara di situs berbagi video YouTube.

Dipo Latief dan Milendaru. (Instagram/@millencyrus)

"Jadi aku kan lagi duduk manja nih sama (Lucinta) Luna, cewek-cewek cantik gitu kan. Abis itu, aku nggak tahu itu siapa, datang lah cowok-cowok berbatik itu, ada yang kenal sama Dipo," tutur Millendaru kepada host.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, 5 Potret Yulita MasterChef Mirip Milendaru

"Kata Luna eh foto yuk, bikin heboh. Oke kita fotonih bareng-bareng. Cuma gue kan selfie berdua (Dipo) dikiranya ada apa. Padahal nggak ada apa-apa sama sekali," klarifikasi Millendaru.

BACA JUGA:  HOT VIDEO KASUS NARKOBA NUNUNG HINGGA JEFRI NICHOL

Aktris Nikita Mirzani angkat bicara mengenai kedekatan suaminya, Dipo Latief dengan Millendaru atau Millen Cyrus. Melihat foto mereka berdua di media sosial, Nikita Mirzani mengaku sampai mengelus perut.

Baca Juga:
Jadi Heboh, Dipo Latief Foto Bareng Milendaru

Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

"Apose kalau itu mah. Itu gue juga sampai ngelus-ngelus perut yah setiap hari gue elusin. Amit-amit jabang bayi jangan sampai gitu kan. Cuma kan namanya orang sudah hilang arah, nggak tau lagi mau gimana, pergaulan pun sudah nggak disortir lagi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

"Niki mah yang normal normal saja lah. Sekarang ngurus anak, ngurus bayi di dalam perut, ngurus bisnis-bisnis yang sudah jalan," sambungnya lagi.

Ibu dua anak ini merasa Dipo Latief sedang khilaf ketika memutuskan dekat-dekat dengan Millendaru. Maklum, Millendaru diketahui sebagai lelaki yang berpenampilan seperti perempuan.

"Weits itu cewek jadi-jadian. Itu kan keponakan Ashanty euhh. Yah namanya orang khilaf, lagi mati lampu nggak ada yang tahu kan. Pokoknya kalau bolongan mah rasanya sama sajalah bo," ujar Nikita Mirzani.

 

 

Load More