Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Boy William. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar bahagia menyelimuti hubungan Boy Wiliam dan Karen Vendela. Diketahui Boy baru saja melamar kekasihnya itu  di sebuah tempat eksotik di Gunung Fuji, Jepang. Rupanya, sebelum mengajak sang kekasih ke Jepang, Boy meminta izin dengan calon mertua.

"Mereka (keluarga Keren Vendela) happy pasti. Sebelum gue melamar, namanya kita kultur timur, kita izin dulu sama keluarganya. Kita harus tahu keluarganya ok atau nggak, ketika sudah ok baru jalan," kata Boy William, saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Baca Juga:
Langsung Tawarkan Bantuan saat Lihat Kecelakaan, Boy William Banjir Pujian

Boy William mengaku baru melakukan lamaran secara pribadi. Sementara untuk tunangan yang harus mempertemukan dua keluarga, belum dilakukan.

"Ini lamaran baru kami berdua, cuma belum engagement. Kami memang maunya lamarannya kayak western," jelas bintang film Stay with Me ini.

Boy William lamar sang kekasih (Instagram @boywilliam17)

Rencana pernikahan Boy William dan Karen Verenda akan dilakukan pada 2020. Sayangnya, sampai saat ini mereka belum menentukan tanggal dan konsep pernikahan yang diinginkan.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Karen Vendela, Kekasih Boy William yang Baru Saja Dilamar

"Sama sekali gue belum ada gambaran. You know me lah, kalau ada gue mah ngomong. Cuma gue belum ada gambaran, entar salah ngomong, pamali," tutur Boy Wiliam.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Keasyikan Joget BLACKPINK, Lucinta Luna Nyungsep di Mobil Boy William

Load More