Jefri Nichol dan Robby Ertanto. (Instagram)

Matamata.com - Kabar tertangkapnya Jefri Nichol tersandung masalah narkoba tentu mengejutkan banyak pihak. Apalagi, Jefri Nichol diketahui tengah mempersiapkan film terbarunya yang berjudul The Exocet.

Tak hanya Jefri, fakta lain pun terungkap jika sang Sutradara film The Exocet yakni Robby Ertanto juga terlibat kasus yang sama. Semenjak hal itu terjadi, banyak orang mulai penasaran tentang film The Exocet.

Bukan sembarang film, The Exocet sendiri adalah film yang mengangkat kisah nyata dari kisah pertinju senior, Ellyas Pical.

Baca Juga:
Kaget Jefri Nichol Ditangkap kerena Narkoba, Iis Dahlia Nangis

Biar kamu nggak makin penasaran, berikut MataMata.com rangkum, 5 fakta yang harus kamu tahu tentang film The Exocet.

1. Juara dunia Ellyas Pical

Teaser Film The Exocet (Instagram/@chicco.jerikho)

Buat kamu para penggemar olahraga tinju, pasti tak asing dengan petinju senior Ellyas Pical. Ya, atlet satu ini diketahui pernah memperoleh juara IBF (International Boxing Federation) dan juga juara IBF di kelas bantam junior (super terbang).

Baca Juga:
Ramai Tolak Jefri Nichol Perankan BJ Habibie, Zaskia Adya Mecca Buka Suara

2. Jefri Nichol pemeran utama

Chicco Jerikho dan Jefri Nichol (Instagram/@chicco.jerikho)

Dalam sebuah wawancara, Jefri Nichol mengaku jika ia sejak kecil sangat mengidolakan Ellyas Pical. Bahkan, saat terciduk kasus narkoba, Jefri Nichol sangat menyesal karena kasus ini menyebabkan produksi film The Exocet jadi tertunda.

3. Perjuangan Jefri Nichol

Baca Juga:
Pernah Bongkar Tas Jefri Nichol Diam-diam, Ina Thomas Temukan Ini

Jefri Nichol (Sumarni/Suara.com)

Didapuk memerankan peran yang vital, Jefri Nichol dikabarkan sampai berlatih tinju beberapa bulan untuk mendalami karakter yang ia mainkan. Tak cuma itu saja, Jefri Nichol pun kabarnya juga sangat menjaga ketat pola makanannya dan menurunkan berat badan.

4. Bertabur bintang senior

Chicco Jerikho dan Jefri Nichol (Instagram/@chicco.jerikho)

Beruntungnya Jefri Nichol juga akan ditemani teman-teman artis senior yang telah berpengalaman seperti Chicco Jerikho, Lukman Sardi, Vino G Bastian, Laura Basuki hingga Olga Lydia.

5. Syuting di tempat tiga berbeda

Jefri Nichol (Suara.com/Sumarni)

Tak tanggung-tanggung film ini dikabarkan akan dilaksanakan di tiga lokasi yang berbeda yakni Jakarta, Maluku dan Korea Selatan. Namun, karena pemeran utama dan sutradaranya masih ditahan, film ini kabarnya akan ditunda untuk sementara waktu.

Load More