Boby Tince. (Instagram/@boby_tince)

Matamata.com - Peran yang diambil oleh para artis tanah air memang terkadang kerap lebih melekat dibandingkan sifat aslinya.

Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan beberapa artis pria tanah air ini dikenal lembek.

Walaupun begitu, ternyata mereka membuktikan bahwa telah menjadi suami yang baik loh.

Baca Juga:
Masih Muda tapi Berpengalaman, 5 Seleb Tanah Air Ini Pernah Jadi Sutradara

Ada siapa aja nih? Berikut 6 sosoknya yang telah Matamata.com rangkum :

1. Boby Tince

Boby Tince. (Instagram/@boby_tince)

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Boby Tince? Sosoknya memang tak pernah lepas dari peran perempuan saat berada di layar kaca. Ia pun saat ini telah menjadi ayah yang baik dari buah hati hasil pernikahan dengan Anisa Nur Azizah.

Baca Juga:
Seperti So Ji Sub, 4 Seleb Tanah Air Ini Jatuh ke Pelukan Kru Televisi

2. Ruben Onsu

Ruben Onsu. (Suara.com/Sumarni)

Ruben Onsu juga menjadi salah satu yang dikenal sebagai pria lembek. Tapi siapa sangka, Sarwendah bahkan membantahnya dan memuji suaminya adalah laki-laki sejati.

"Suamiku bukan laki-laki lembek seperti apa yang sebagian orang lihat, menurutku inilah lelaki gagah yang sesungguhnya. Aku tak perlu lelaki yang menjual janji tapi dari awal kami menikah dia memperlakukanku seperti seorang putri raja," ujar Sarwendah.

Baca Juga:
5 Seleb Tanah Air yang Rayakan Waisak, Ada Roy Kiyoshi Lho

3. Indra Bekti

Indra Bekti (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Punya sifat yang ceria dan sangat stylish, Indra Bekti sempat dikenal jadi pria yang agak kemayu nih. Namun, saat di luar kamera ia adalah sosok ayah dan suami yang selalu menyempatkan waktu untuk istri dan anak-anaknya.

4. Gary Iskak

Gary Iskak dan Richa Novischa (Suara.com/Puput Pandansari)

Pernah memainkan peran seorang waria, membuat imej tersebut melekat pada diri Gary Iskak. Mulai dari film D'Bijis ia pun beberapa kali menerima tawaran peran waria. Namun, sejatinya di luar kamera ia adalah sosok ayah dan suami yang kompak banget dengan anggota keluarganya.

5. Onadio Leonardo

Onadio Leonardo (Suara.com/Revi C Rantung)

Sempat disingging soal ngondek, Onadio Leonardo memang mengakui jika ia memiliki ciri khas yang tetap jadi dirinya sendiri. Namun, ia pun jadi sosok suami yang romantis nih untuk istrinya yang bernama Beby Prisillia. Saat ini, ia pun sedang menanti kelahiran buah hati pertamanya nih.

6. Ferry Maryadi

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani (Suara.com/Ismail)

Aktor yang satu ini beberapa kali tampil jadi peran yang feminin saat berada di layar kaca. Ia pun akan bermain dalam film Pretty Boys yang akan segera tayang. Di balik perannya yang feminin, suami Deswita Maharani ini adalah ayah yang sayang banget nih dengan anak-anaknya.

Load More