Umay Shahab. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Memiliki pengalaman menjadi seorang aktor mapun aktris membuat deretan selebriti tanah air ini menjajal profesi sutradara.

Dari film pendek hingga video klip, deretan selebriti ini berani mencoba profesi lain di dunia entertainment yang membesarkan namanya.

Penasaran nggak nih dengan deretan selebriti yang pernah jadi sutradara?

Baca Juga:
Jefri Nichol dan Sutradara Tertangkap, Intip 5 Fakta Film The Exocet

Berikut 5 sosoknya yang telah dirangkum oleh Matamata.com :

1. Rachel Amanda

Rachel Amanda. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Berkarier sejak usianya masih sangat muda yakni 3 tahun, ia pun akhirnya memberanikan diri jadi sutradara. Rachel Amanda menyutradarai film yang berjudul Listen. Kerennya adalah, film ini skripnya ditulis oleh dirinya sendiri, bahkan sampai cari aktris aktor hingga menentukan anggaran.

Baca Juga:
Gaet 200 Figuran Buat Jadi Zombie, Sutradara Film Zeta Pakai MUA Amerika

2. Reza Rahadian

Reza Rahadian (Suara.com/Ismail)

Sosok Reza Rahadian memang jadi salah satu aktor yang aktingnya tak diragukan lagi. Ia pun pernah mencoba menyutradari video klip dengan menggandeng sosok Acha Septriasa menjadi aktrisnya.

3. Umay Shahab

Baca Juga:
Isu Nikita Mirzani Dipacari Sutradara : Teman Tapi Mesra!

Umay Shahab (Suara.com/Ismail)

Terkenal sejak masih cilik, Umay Shahab pun berani mencoba jadi sutradara loh. Ia pun menyutradarai sebuah film pendek dengan judul Cinta di Balik Awan.

4. Nikita Willy

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Dengan pengalamannya yang banyak di dunia entertainment, ratu sinetron yang satu ini juga pernah menjajal jadi sutradara sebuah film televisi dengan judul Pacar Sewaan.

5. Maxime Bouttier

Maxime Bouttier (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Walau tak selama 4 artis di atas mengarungi dunia entertainment, aktor ganteng Maxime Bouttier mengasah kemampuannya jadi sutradara di film berjudul Kain Kafan Hitam. Ia pun membintangi film tersebut sendiri loh.

Load More