Selasa, 19 November 2019
Tinwarotul Fatonah : Rabu, 14 Agustus 2019 | 12:12 WIB

Matamata.com - Momen manis Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, mencuri perhatian netizen. 

Dalam foto yang diunggah, mereka terlihat serius berdiskusi di depan kap Jeep berwarna oranye. Sesuai caption yang tertulis, keduanya mungkin sedang membicarakan hal-hal berbau otomotif.

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan putra sulungnya. (Instagram/@basukibtp)

Namun, sepertinya mereka juga asik mengobrol soal bisnis. BTP pun terkesan begitu bangga membantu promosi bisnis baru anaknya.

"Selain kuliah, Nicho sekarang lagi merintis bisnis clothing ternyata. Dia pakai nama brand @se.indonesia bahannya bagus dan nyaman dipakai. Semoga bisa terus maju bisnisnya," ujar Ahok.

Pasangan bapak dan anak itu pun terlihat kompak mengenakan kaus warna biru tua dengan logo lini pakaian tersebut pada bagian depannya.

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan putra sulungnya. (Instagram/@basukibtp)

Netizen mengaku senang melihat kedekatan BTP dan anaknya. Banyak juga yang ikut menyemangati Nicholas Sean mengembangkan bisnis barunya.

"Wow, kalau begini bukan papa anak namanya tapi adik kakak. Sama-sama muda," komentar netizen.

Namun, ada juga yang malah dibuat salah fokus dengan penampilan Nicholas Sean. Mereka mendadak ingat dengan sosok artis multitalenta asal Taiwan, Jay Chou.

"Slide 2 mirip Jay Chou," ungkap salah satu netizen.

Jay Chou. (Instagram/@jaychou)

Wah, kalau menurut kamu bagaimana? Apakah anak pertama BTP ini memang mirip Jay Chou? (Rima Sekarani)