Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah yang tengah hamil bersama suami, Jeje Govinda baru saja menghabiskan waktu berlibur ke Australia. Keinginan Syahnaz berlibur pun sudah dari persetujuan dokter.

"Sebenarnya pengin aja (liburan). Maksudnya mumpung dibolehin dokter naik pesawat dan usia kandungan enak buat jalan-jalan. Kalau perutnya gede banget kan penginnya diam aja di rumah, karena kan berat juga, soalnya kan kembar," kata Syahnaz Sadiwah, saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga:
Rafathar Ulang Tahun, Syahnaz Sadiqah Bakal Kasih Kado Ini

Berlibur sekaligus babymoon, Syahnaz Sadiqah tentu bahagia karena kebetulan di Australia ada pameran kehamilan. Hal inilah yang membuat Syahnaz begitu antusias menceritakan liburannya dengan Jeje Govinda. 

"Jalan-jalannya seru, jadi pas banget kami ke sana itu lagi ada pameran pregnant dan baby, pas banget di Australia ada itu," sambung adik Raffi Ahmad ini.

Ketika disinggung soal alasannya memilih Australia, Syahnaz Sadiqah hanya menyebut itu sebagai keinginan pribadi. "Kalau ke Australia, memang kepengin aja," ucapnya.

Baca Juga:
Beda Banget, 6 Transformasi Syahnaz Sadiqah dari Kecil sampai Jadi Bumil

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram)

Sebelumnya, Jeje Govinda memang sempat melarang Syahnaz Sadiqah beraktivitas. Sebab, saat itu kandungan Syahnaz dianggap belum kuat. Tapi ketika dokter memberi izin, mereka pun langsung bertolak ke Australia untuk liburan.

"Kalau awal-awal iya (ngelarang aktivitas) tapi sekarang sudah boleh sama dokter, jadi nggak apa-apa. Kayanya kurang liburan kemarin, tapi kalau sudah gede ya nggak," ujar Jeje Govinda. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Mual Tiap Kena Air, Syahnaz Sadiqah Jarang Mandi?

Load More