Madinah | MataMata.com
Addie MS. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sekitar tahun 1980-an, Addie MS ajak Vona Pnduwinata berkolaborasi dan mengiringinya dengan musik full orkrestra. Saat itu, Vina Panduwinata membawakan "September Ceria".

Ternyata di situlah, chemsitry mereka mulai dirintis.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 M, Addie MS Khawatirkan Nama Baiknya

"Dalam kolaborasi ada yang namanya chemistry, suatu ketika saya ketemu penyanyi untuk kolaborasi tapi nggak jadi. Pas sama Vina saya merasa cocok," kata Addie MS usai preskon konser Charity Orchestra Concert Voice That Care #2, di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019).

Sejak itu, hubungan Addie MS dan Vina Panduwinata makin dekat.

Addie MS. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Jadi kayak temen bahasa kalbu tanpa semua dibicarakan. Walau proses rekaman meskipun lelah tapi menyenangkan. Dia bahkan pernah tidur di bawah mixer saya kerja," jelas Addie MS.

Baca Juga:
Siap-siap Baper, Ini 5 Potret Liburan Addie MS dan Memes

Vina Panduwinata mengamini perkataan Addie MS. Saking dekatnya, Vina Panduwinata sebut Addie MS suami pertamanya.

"Gue istri pertama Addie. Bahkan aku bilang ke istrinya (Memes) 'Mes, kamu bini kedua Adie, yang pertama itu aku'. Tapi dalam tanda kutip, bahas musik ya," ungkap Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata. (Suara.com/Ismail)

Mama Ina-begitu Vina akrab disapa, tak butuh banyak bertanya karena sudah saling cocok kalau bicara musik.

Baca Juga:
Dipertanyakan Karyanya oleh Faldo Maldini, Addie MS: Saya Hanya Pengamen

"Karena kalau dia (Addie MS) bikin lagu, aku tahu banget. Selama ini orang-orang membuat aransemen buat ku nggak ada yang seperti Addie. Aku selalu bilang maunya ini itu, tapi dalam hidup salah satu yang memiliki chemstry dengan aku (bermusik) adalah Addie," pungkas Vina Panduwinata.

Load More