Linda Rahmadanti | MataMata.com
Addie MS. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Orangtua mana yang tak kaget saat tahu anaknya punya utang sampai miliaran rupiah? Hal ini juga yang dirasakan musisi Addie MS ketika Kevin Aprilio berutang Rp 17 miliar pada 4 tahun silam.

"Bukan kaget lagi, saya syok," kata Addie MS saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019).

Addie MS khawatir utang tersebut membawa dampak buruk buat keluarga. Salah satunya, nama baiknya bisa tercoreng.

Baca Juga:
5 Transformasi Memes, Ibunda Kevin Aprilio yang Awet Muda bak Diformalin!

"Yang saya khawatir adalah keselamatan nama baik saya. Nama baik itu diraih dengan perjuangan yang amat panjang, begitu rusak itu tidak bisa diganti, udah itu dibuang," ujar Addie MS.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jadi mengembalikan butuh perjuangan yang dahsyat lagi," kata dia lagi.

Meski syok, bukan berarti Addie MS tak ikut mencari solusi buat melunasi utang Kevin Aprilio. Selain menjual beberapa barang, Addie juga ikut merogoh kocek.

Baca Juga:
Auto Cabut dari Syuting Karena Ada Widi, Kevin Aprilio Beberkan Alasannya

"Soal uang akhirnya saya keluar juga, ada yang jual untuk bantu. Kevin waktu itu sudah jual semuanya saya tambahin dan ikut bantu," kata Addie MS.

Bagi Addie, kejadian waktu itu jadi cobaan paling berat di dalam keluarga. Sebisa mungkin, dia dan kelurga merahasiakan masalah ini ke publik.

"Terus terang waktu itu kita tutup. Saya nggak pengen masalah ini (utang) merebak. 4 tahun lalu berat sekali, sementara saya mesti tampil tersenyum jumpa pers, yang mana orang tidak tahu problem keluarga saya," ujarnya.

Baca Juga:
Widy Bilang Honornya Telat Dibayar, Kevin Aprilio Beri Pembelaan

Soal utang Rp 17 miliar diungkap Kevin Aprilio belum lama ini di Instagram. Dia mengaku sampai memiliki utang sebanyak itu lantaran gagal jalani bisnis forex. (Ismail)

Load More