Linda Rahmadanti | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@rogerojey)

Matamata.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara pada 17 Agustus kemarin. Bukannya berbulan madu, Chika (sapaan Cut Meyriska) dan Roger justru lebih memilih acara keagamaan.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska rupanya sudah kembali ke Jakarta. Rabu (21/8/2019) malam, Chika dan Roger terlihat memilih ikut bersalawatan bersama Gus Anom di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Gus Anom bersama sejumlah artis seperti Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan Ricky Perdana. [Instagram]

Dalam acara pengajian dan salawatan itu, Cut Meyriska terlihat cantik mengenakan pakaian berwarna hitam dengan hijab biru gelap bermotif bunga. Sementara Roger mengenakan baju berwarna abu-abu, celana jins dan mengenakan peci abu-abu.

Baca Juga:
Pengantin Baru, 4 Potret Terbaru Cut Meyriska dan Roger yang Makin Lengket!

Selain Roger Danuarta dan Cut Meyriska, pengajian tersebut juga dihadiri sejumlah artis seperti Lia Ladista, Ricky Perdana, Sultan Djorghie, Anissa Trihapsari, Limbad dan lainnya.

Gus Anom mengakui, meski Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja menggelar pernikahan, namun keduanya sangat bersemangat mengikuti pengajian dan salawatan.

"Saya tanya langsung kesediannya datang ke acara, Roger dan Cut Meyriska semangat banget. Subhanallah, alhamdulillah. Padahal masih pengantin baru, masih capek. Saya salut lah semangatnya mau ikut bersalawat," ujar Gus Anom, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/8/2019) malam.

Baca Juga:
Sempat Ditolak Orangtua Cut Meyriska, Sahabat Ungkap Upaya Roger Danuarta

Sejumlah artis seperti Limbad, Rickyu Perdana, Sultan Djorghie dan Annisa Trihapsari bareng mengikuti pengajian, zikir, dan salawat bareng Gus Anom. [Instagram]

Sementara itu menurut Gus Anom, dalam acara salawatan semalam bertema merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 sekaligus medoakan untuk persatuan Indonesia.

"Seperti kita tahu, kemarin ada kerusuhan dari saudara-saudara kita di Papua. Kita bersama-sama mendoakan agar masalah ini cepat selesai, dan kami menegaskan bahwa Papua adalah saudara kita, bagian dari NKRI," tutur Gus Anom.

Baca Juga:
Baru Saja Nikah, Roger Danuarta Sudah Bikin Cut Meyriska Kesal

Load More