Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarwendah (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sarwendah akhirnya merilis album baru bertajuk Aku Kamu Kita. Album itu berisi sembilan lagu itu dari lagu-lagu Sarwendah yang pernah dirilis sejak 2011.

Rencana rilis album itu sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu. Namun rencana itu tertunda karena mantan personel Cherrybelle itu harus melahirkan anak kedua.

Sarwendah rilis album baru dan Ruben Onsu jadi produsernya. [Ismail/Suara.com]

"Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama satu tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua," kata Sarwendah, usai peluncuran album Aku Kami Kita di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga:
Bak Anak Kandung, 5 Potret Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto

Sarwendah menggandeng sejumlah musisi terkenal dalam album ini. Mereka di antaranya Ressa Herlambang, Ditto Hakim, Ade Govinda, Dewi Sandra, Andhika Mahesa, Deddy Dhukun, hingga Aditya Gumay.

"Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air, serta para penggemar yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya," tutur Sarwendah.

Uniknya yang menjadi produser di album terbaru Sarwendah adalah suaminya sendiri, Ruben Onsu.

Baca Juga:
Kasih Kejutan Ulang Tahun Ruben Onsu, Sarwendah Tampil Pakai Rol Rambut

Sarwendah rilis album baru dan Ruben Onsu jadi produsernya. [Ismail/Suara.com]

"Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta. Mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarier di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah," ucap Ruben Onsu.

Bagi Ruben Onsu menjadi seorang produser bentuk kasih sayangnya terhadap sang istri untuk memfasilitasi hobi di dunia tarik suara.

"Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai. Mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik Indonesia," ujar Ruben Onsu. (Ismail)

Baca Juga:
Ruben Onsu Ulang Tahun, Sarwendah Janji Bakal Lakukan Ini ke Suaminya

Load More