Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Winner formasi baru [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Grup band The Winner kembali eksis dalam kancah musik Tanah Air usai lama vakum. The Winner kembali dengan formasi baru hingga rilis single teranyar.

Posan Tobing selaku penabuh drum The Winner mengatakan bila formasi baru ini terbentuk sejak awal tahun ini. Tetapi orang-orang yang ada dalam grup musik tersebut bukanlah orang yang baru bagi Posan.

"Band ini masih baru ya belum lama baru beberapa bulan," kata Posan dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga:
Benarkah Konflik Rian dan Rai D'Masiv Cuma Settingan?

Seperti Leon yang dikenal Posan dari ajang pencarian bakat Dreamband. Kemudian Icez, sang basist yang sempat keluar masuk band The Winner.

Posan Tobing di Hard Rock Kafe, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Tapi sebelumnya kita udah ketemu di band-band beda, sama Leon di Dreamband dulu, sama Icez dia pernah di The Winner sebelum masuk RCM, terus sama Yaya juga pernah bareng sama Bayu keyboardis kita," katanya.

"Kita formasi baru ini udah sejak awal tahun ini lah," timpal Icez, basist The Winner.

Baca Juga:
Saat Ditanya Soal Konflik dengan Rian D'Masiv, Rai Angkat Kaki!

Sementara itu, sebuah karya yang bertajuk Kau Luar Biasa resmi dirilis The Winner. Penggarapan lagu tersebut memakan waktu hingga dua minggu.

"Lagu yang judulnya Kau Luar Bisa ini kami ciptakan sama Doddy Katamsi, proses rekamannya dua mingguan, yang lama itu menyatukan waktu kami. Karena kami punya kegiatan sendiri," ujar Posan.

Lagu Kau Luar Biasa dirilis lewat label GP Records. Single tersebut sudah bisa didengarkan di channel Youtube GP Records.

Baca Juga:
Segera Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni: I Am The Winner

Load More