Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mario Irwinsyah dan istri (Instagram/@marioirwinsyah)

Matamata.com - Soal keterlibatannya di film animasi, Nussa Movie yang bakal tayang di tahun 2020 mendatang, aktor Indonesia Mario Irwinsyah belum mau buka-bukaan. 

"Kalau keteribatan saya secara langsung, nanti ada, insyaallah, part-nya ada doain aja. Tinggal secara gambaran besarnya aja nih, misalnya Nussa kita sajikannya bagaimana untuk penonton," kata Mario Irwinsyah, dalam konfrensi pers film Nussa di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Acara konfrensi pers film animasi Nussa [Ismail/Suara.com]

Mario Irwinsyah pun cuma tersenyum saat ditanya apakah akan mengisi suara untuk salah satu tokoh di film Nussa Movie. Bahkan dia cenderung merahasiakannya.

Baca Juga:
Beredar Cover Film KKN Desa Penari, 2 Artis Cantik Jadi Pemain Utama

"Kalau misalnya teman-teman engeh, jadi kan sebenarnya orang yang pertama kali ngobrol sama Nussa, sebagai orang yang memperkenalkan Nussa," jelas Mario Irwinyah.

"Jadi kalau ditanya, 'bang Rio ini ada di mana ya', terserah aja, gitu. Bisa jadi bang Rio, bisa jadi Mario, bisa jadi karakter, bisa jadi dubber, bisa jadi apapun. Yang jelas, insyaallah ada di sini (main di Nussa Movie)," jelas Mario Irwinsyah.

Namun suami Ratu Anindita itu mengaku sangat menyukai animasi Nussa karena kisahnya menjadi contohnya yang baik untuk anaknya.

Baca Juga:
Perankan Karakter Psikopat di Film Gundala, Asmara Abigail: Menantang!

Serial Animasi Nussa

"Buat kami gimana caranya kita bisa peduli terhadap pendidikan anak-anak dan edukasinya anak-anak. Karena itu tadi, bagaimana pun yang ditonton seperti makanan, apa yang dimakan sama anak-anak itu terkadang tidak semuanya baik dan tidak semuanya buruk," ujar Mario Irwinsyah.

"Terus bagaimana caranya, nah ya kita berikanlah film Nussa. Insyaallah, supaya bisa jadi tontonan anak-anak. Sehingga bisa jadi tontonan, sekaligus bisa jadi pendidikan," jelas putra dari aktris senior dan desainer Ida Lewan ini.

Seperti diketahui animasi web series Nussa bakal diangkat ke layar lebar. Rencananya kisah Nussa akan tayang di bioskop di tahun 2020 mendatang. (Ismail)

Baca Juga:
Sebentar Lagi Tayang, Film Gundala Ramah untuk Anak-anak

Load More