Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pevita Pearce (Matamata.com)

Matamata.com - Terkait ibu kota pindah dari Jakarta ke Kalimantan Timur, artis Pevita Pearce ikut berkomentar. Perempuan yang digadang- gadang dekat dengan Ariel NOAH ini mengatakan pemindahan ibukota mesti dipertimbangkan matang-matang.

Dia berharap setelah Ibu Kota telah pindah ke Kutai Kertanegara dan Penajam Paser merusak lingkungan mengingat Kalimantan memiliki banyak sekali hutan.

Artis Pevita Pearce, [Suara.com/Revi]

"Aku yakin bahwa segala pernikahan terhadap bumi harus dimulai dari masing-masing kita sendiri, tetapi kita pastinya membutuhkan dukungan dan support dari big company yang bisa lebih memanajer lagi perubahan yang terjadi,” kata Pevita Pearce di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (30/8/2019).

Baca Juga:
Adu Gaya Pevita Pearce - Zara eks JKT 48 Hadiri Gala Premiere Film Gundala

"Jadi aku berharap siapapun nanti yang berpartisipasi dalam projek itu bisa sebijaksana mungkin untuk penggunaan lahan dan lain-lainnya, untuk bisa memberi kembali juga terhadap bumi dan berharapnya terhadap orang-orang pun bisa membantu itu," lanjutnya.

Artis Pevita Pearce, [Suara.com/Revi]

Sayang, pemain film 5 Cm ini tak gamblang mengatakan apakah menolak atau setuju dengan dipindahkannya Ibu Kota ke Kalimantan.

Baca Juga:
Pakai Model Rambut Jadul, Pevita Pearce Dinilai Mirip Meriam Belina

"Ah belum komentar dulu (setuju atau tidaknya). Terimakasih,” tutup Pevita sembari berlalu. (Revi Cofans Rantung)

Load More