Linda Rahmadanti | MataMata.com
Instagram @desta80s

Matamata.com - Vincent Ryan Rompies buka-bukaan mengenai perannya dalam film terbaru, Pretty Boys. Dalam film tersebut, dia berakting dengan sahabatnya sendiri, Desta.

"Di film Prettyboys saya berperan sebagai Anugerah. Anugerah ini adalah pemuda dari sebuah desa yang punya mimpi yang sama dengan sahabatnya Rahmat yang diperankan oleh Desta. Mereka berdua cita-citanya ingin menjadi host. Mereka pingin mimpi itu terwujud," kata Vincent Ryan Rompies di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Baca Juga:
Ngidam Naik Helikopter ke Puncak, Istri Captain Vincent Raditya Dihujat

Ini berarti menandai akting perdana Vincent Ryan Rompies dan Desta yang akhirnya sama-sama menduduki peran utama dalam satu film.

"Iya ini film pertama sama Desta, berdua bener-bener menjadi pemeran utama. Baru kali ini setelah beberapa tahun bersama," ujar Vincent.

"Kenapa? Karena ini produksi sendiri. Saya pernah bilang ke Desta beberapa kali ada PH, produser, sutradara bahkan sering banget yuk kita bikinin film lo berdua, yuk bikin film lo berdua. Cuma kayak kalau main film sama-sama udahlah garap sendiri aja, biar suka-suka kita. Kita mau, kita puas, selesai," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Vincent Raditya dan Deddy Corbuzier Kisruh, Ria Ricis: Nggak Usah Jatuhin

Film Pretty Boys memang diproduseri langsung oleh keduanya dengan bantuan Tompi sebagai sutradara dan Imam Darto sebagai penulis naskah.

"Saya di sini sebagai creative produser, produser semuanya yang lebih menghandle itu Desta. Ini PH saya dan Desta. Tugas saya sih nggak seberapa dibanding Desta. Saya lebih berikan masukan-masukan kecil," kata Vincent.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada 19 September 2019. Usung genre drama komedi, film ini mengangkat kisah dua pemuda desa yang berjuang menjadi host televisi. (Sumarni)

Baca Juga:
Buka-bukaan Captain Vincent Raditya Soal Lisensi Terbang yang Dicabut

Load More