Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Once Mekel (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Salah satu yang menyambut antusias bergabungnya Dul Jaelani dalam konser bertajuk 'The Best Dewa 19 with Once Mekel' adalah musisi Once Mekel. Menurutnya, putra bungsu Ahmad Dhani--pentolan Dewa 19-- itu bisa memberikan warna baru.

"Yang pasti Dul akan membawa warna sendiri di konser Dewa selain usia dia jauh di bawah kita. Dia paling tidak mewakili satu generasi musik baru, generasi milenial. Itu pasti akan membuat suasana berbeda. Yang kedua, Dul pasti bawa warna sendiri ketika dia main di bagian instrumennya," ujar Once Mekel dalam jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Kendati begitu, Once Mekel mengaku sempat khawatir Dul Jaelani ambil posisi Ahmad Dhani sebagai pemain kibor.

Baca Juga:
Cihuy, Once Mekel dan Tyo Nugros Gabung di Konser Reuni Dewa 19

"Iya tadinya saya lumayan khawatir juga waktu pertama kali main sama Dul itu seinget saya di Malaysia. Karena waktu itu Dhani batal perform. Dan waktu itu dalam beberapa hari doang kan konfirmasi kalau Dhani tidak jadi perform di Malaysia," kata Once Mekel.

Dul Jaelani usai mencoblos. [Instagram]

"Lumayan agak mengkhawatirkan saat itu, gimana cari pengganti Dhani? Akhirnya ditentukanlah Dul. Dulu setelah main di Malaysia ternyata semua berlangsung dengan lancar," ujarnya lagi.

Karenanya, Once Mekel juga optimitis konser reuni Dewa 19 nanti akan berlangsung dengan lancar.

Baca Juga:
Manggung Bareng Dewa 19 di WTF 2019, Ari Lasso Doakan Ahmad Dhani

"Soalnya Dul juga bagus. Nggak ada komplen, atau merasa aneh. Jadi persiapannya nanti akan lebih lagi dengan Dul. Dan Dul akan merasa lebih mantep karena waktu itu sudah pernah," ucapnya.

Once Mekel (MataMata.com/Sumarni)

Seperti diketahui, The Best Dewa 19 with Once Mekel akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 4 Oktober mendatang.

Ahmad Dhani diketahui sampai sekarang masih menghuni Rutan Cipinang, Jakarta Timur. (Sumarni)

Baca Juga:
Makin Bersinar, Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19

Load More