Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucio Otthild William. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Anak artis termasuk namanya terkadang memberikan inspirasi penggemar untuk mencontohnya. Apalagi memang nama-nama yang artis-artis ini berikan nggak pasaran.

Sayangnya nggak semua artis suka kalau nama anaknya dicontek orang lain. Kasus yang baru-baru ini ramai adalah presenter Franda.

Istri Samuel Zylgwyn ini terang-terangan nggak terima nama anaknya dipakai orang lain. Karena menurutnya, nama anaknya spesial dan berharap hanya dia yang punya.

Baca Juga:
5 Nama Unik Anak Artis yang Bernuansa Musik, Kreatif Abis!

Terlepas dari kasus Franda. Banyak juga artis yang memberikan nama anaknya unik. Saking uniknya kadang sampai susah diucapkan.

Penasaran nama anak artis siapa saja? Kepoin yuk!

1. Zylvechia Ecclesie Heckenbucker

Baca Juga:
5 Anak Artis Ini Nggak Malu Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga, Mandiri Abis

Vechia (Instagram/@frandaaa87)

Putri pertama Samuel Zylgwyn dan Franda yang punya panggilan Vechia ini artinya mendalam. Nama depan diambil dari nama sang ayah, nama tengah berarti gereja, sementara itu nama belakangnya adalah nama keluarga Samuel.

2. Lucio Otthild William

Stefan William dan anaknya. (Instagram/@stefannwilliam)

Baby Cio ini adalah anak pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Namanya diambil dari berbagai bahasa yakni Italia untuk Lucio yang artinya pembawa terang, Otthild (Jerman) artinya makmur, bahagia, baik dan beruntung. Sementara itu nama belakangnya adalah nama keluarga.

Baca Juga:
Waduh Tajir Banget! 5 Anak Artis Dapat Kado Mobil Mewah Seharga Miliaran

3. Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho

Donita dan Adi Nugroho. (Instagram/@donitabhubiy)

Anak kedua Donita dan Adi Nugroho ini ternyata artinya luar biasa lho. Parvaiz berarti pemenang dan keberuntungan, Farezell itu baik dan sempurna dan Shaquill berarti tampan dan benar.

4. Theodore Iori Liem

Putri Titian dan Lori (Suara.com/Ismail)

Putra pertama Junior Liem dan Putri Titian ini juga punya arti yang istimewa. Theodore berarti Berkat dari Tuhan, Iori (Yunani) artinya suci. Sementara Liem adalah nama keluarga.

5. Shakeela Eleanor Ameera

Shakeela Eleanor Ameera dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terdiri dari tiga bahasa lho. Shakeela (Persia) berarti cahaya, Eleanor (Prancis) bermakna cahaya yang bersinar dan Ameera (Arab) berarti pemimpin.

6. Xabiru Oshe Al Hakim

Pesta ulang tahun Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim juga beri nama anaknya unik. Xabiru adalah gabungan dari keinginan Rachel dan Niko. Xabi adalah pemain bola favorit Niko, sementara biru dipilih Rachel karena menggembarkan beberapa kebaikan. Sementara Oshe berasal dari lautan yang melambangkan kekuatan, kehidupan dan harapan. Al Hakim sendiri nama belakang Niko.

7. Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana

Uus

Nggak cuma panjang, nama anak komedian Uus ini juga super unik. Uus rupanya terinspirasi dari karakter manga Jepang One Piece untuk nama anaknya lho. Eiichiro adalah nama pembuat One Piece, D. Lucky nama tokoh One Piece. Sementara itu, Namberwan itu pertama dan Wijaksana nama belakang Uus.

Load More