Olla Ramlan dan Salmafina Sunan. (Instagram/@ollaramlanaufar, suara.com)

Matamata.com - Penampilan memang menjadi salah satu hal yang penting untuk para public figure termasuk selebriti tanah air.

Banyak yang pada akhirnya berolahraga untuk mendapatkan body goals ataupun berat badan yang ideal saja.

Namun, ada juga yang menempuh cara lain yakni dengan operasi sedot lemak.

Baca Juga:
Ditanya soal Salmafina Sunan Pindah Agama, Begini Reaksi Taqy Malik

Beberapa artis di bawah ini pun tampak buka-bukaan soal sedot lemak yang mereka lakukan.

Berikut 7 sosoknya yang telah Matamata.com rangkum :

1. Ivan Gunawan

Baca Juga:
LIVE: Ditanya Salmafina Sunan, Taqy Malik Kabur

Ivan Gunawan (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Presenter sekaligus desainer tanah air ini pernah melakukan sedot lemak di tahun 2011. Ia bahkan mengeluarkan 19 liter lemak yang ada di bagian paha, pinggang serta di bagian pinggul. Ivan Gunawan pernah beralasan ingin tampil dengan berat badan yang ideal.

2. Annisa Bahar

Annisa Bahar. (Suara.com/Ismail)

Pedangdut Annisa Bahar juga pernah melakukan sedot lemak di tahun 2016. Hal ini ia lakukan karena berkali-kali diet namun tak berhasil. Setelah melakukan sedot lemak, ibunda Juwita Bahar ini berhasil mengurangi berat hingga turun 18 kilogram.

Baca Juga:
Mencak-mencak Mau Penjarain Teman Salmafina, Sunan Kalijaga Tuai Hujatan

3. Krisdayanti

Krisdayanti (Suara.com/Sumarni)

Diva tanah air Krisdayanti menjadi sosok yang juga melakukan sedot lemak. Ia memilih metode laser lypolisis untuk memperbaiki bentuk tubuhnya. Untuk membuatnya makin ideal, ibunda Aurel, Azriel, Amora dan Kellen ini pun rajin berolahraga sampai sekarang.

4. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw. [suara.com/Ismail]

Musisi tanah air yang melahirkan karya epik ini juga pernah melakukan sedot lemak di tahun 2007. Ia pun berhasil menurunkan berat sebanyak 10 kilogram yang ada di paha, pinggul dan pada bagian lengan.

5. Titi DJ

Titi DJ (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Ibunda Stephanie Poetri, Titi DJ juga pernah mengambil lemak di bagian perut. Ia melakukan sedot lemak untuk memaksimalkan penampilannya di atas panggung dengan berat badan yang ideal.

6. Olla Ramlan

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Presenter cantik yang saat ini berhijab, Olla Ramlan juga pernah mengambil tindakan sedot lemak. Sosok yang satu ini bahkan mengeluarkan lima liter lemak yang ada di tubuhnya loh.

7. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Siapa sangka, putri Sunan Kalijaga ini akhirnya memilih jalan sedot lemak untuk memaksimalkan penampilannya. Ia melaksanakan sedot lemak pada hari Selasa (17/9) lalu.

Load More