Ajari Aku Islam. (Youtube/RA)

Matamata.com - Menuju minggu ke-4 bulan September, tentunya kamu udah nonton beberapa film di bioskop yang tayang bulan ini dong?

Kalau kamu pencinta film romantis Indonesia, bulan Oktober bisa jadi momen kamu bakal disuguhi film favoritmu.

Baca Juga:
Seru Nih, 5 Film yang Bakal Tayang di Bulan September 2019

Tak kalah manis dengan Twivortiare, kamu bisa nonton beberapa film Indonesia romantis yang bakal tayang di bulan Oktober 2019 nih.

Mulai dari film yang diperankan oleh Shandy Aulia yang bakal akting kocak dan Mawar Eva yang sweet banget, simak rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini yuk :

1. Bebas (3 Oktober 2019)

Baca Juga:
Selain Spiderman, Intip 5 Film Terbaik Tom Holland yang Bisa Kamu Tonton

Bebas. (Youtube/milesfilm)

Film yang satu ini diadaptasi dari film Korea yang berjudul Sunny. Film yang satu ini menceritakan soal indahnya persahabatan geng bernama Bebas. Tenang, film ini juga menghadirkan bumbu-bumbu cinta ala anak sekolah loh.

2. Cinta Itu Buta (10 Oktober 2019)

Cinta Itu Buta. (Youtube/DoditMulyanto)

Film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto ini bertema komedi romantis. Menceritakan soal pasangan yang jatuh hati saat sang wanita buta, film ini juga bakal bikin kamu ngocok perut karena tingkah Dodit Mulyanto di sini loh.

Baca Juga:
Bikin Merinding, 5 Film Horor Adaptasi Novel Stephen King

3. Sin (10 Oktober 2019)

Sin. (Youtube/Falcon)

Film ini membahas tentang hubungan antara sosok wanita yang ditinggalkan kekasihnya tiba-tiba. Saat tahu alasan ditinggalkan, sang wanita pun bingung harus menyerah pada takdir ataukah bahagia dengan berdosa.

4. Ajari Aku Islam (17 Oktober 2019)

Ajari Aku Islam. (Youtube/RA)

Dibintangi oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta, kamu bisa banget menilik kisah cinta pasangan yang satu ini. Yap, cerita dari film yang satu ini hampir sama dengan kisah cinta keduanya.

5. Inem Pelayan Seksi (3 Oktober 2019)

Inem Pelayan Seksi. (Youtube/ShareFilm)

Inem si pelayan seksi akan dijadikan film yang diproduseri oleh Leonita Sutopo. Menceritakan soal kisah cinta Maromo yang berusaha mendapatkan hati Inem.

6. Susi Susanti (27 Oktober 2019)

Susi Susanti. (Youtube/ShareFilm)

Tak hanya menceritakan soal perjuangan Susi Susanti di bidang bulu tangkis, film ini juga menceritakan soal kisah cintanya dengan Alan Budikusuma, salah satu mantan pebulu tangkis Indonesia nih.

Load More