Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Para bintang film Pretty Boys, seperti Desta, Vincent Rompies, dan Tompi (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Keinginan untuk membuat film sudah ada sejak lama di diri penyanyi sekaligus dokter Tompi. Namun baru saat ini dia mendapat kesempatan menyutradarai film Pretty Boys.

"Keinginan gue tuh udah dari 5 atau 6 tahun yang lalu, lama banget, cuma dapatnya baru sekarang," kata Tompi saat di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga:
Baru Kelas 4 SD, Anak Tompi Sudah Jago Main Drama Musikal

Pemilik nama lahir Teuku Adifitrian ini mengaku memang sangat menyukai film. Kegemarannya itu membuat dia bercita-cita menjadi sutradara.

"Saya memang suka sama film sih, saya itu penggemar gila film. Saya memang suka banget sama film," ujar Tompi.

Para bintang film Pretty Boys, seperti Desta, Vincent Rompies, dan Tompi. [Revi C Rantung/Suara.com]

Bahkan ketika menonton sebuah film, Tompi merasa seperti ketagihan. Dia bisa mengulang film itu hingga bekali-kali untuk mengasah bakatnya atau sekadar mendalami makna dari film tersebut.

Baca Juga:
Aksi 22 Mei Ricuh, Tompi: Elite Politik Jangan Manas-manasin!

"Saya bisa nonton film yang saya suka itu bisa 5 sampai 10 kali untuk melihat angle yang berbeda. Jadi misalnya saya nonton pertama cuma buat liat anglenya doang, film kedua untuk denger musiknya doang, nonton yang ketiga pengen," kata Tompi menjelaskan.

Menonton film tidak hanya dilakukan Tompi untuk hiburan semata. Menurutnya dari situ dia mendapatkan ilmu untuk memperlajari hal-hal baru.

"Jadi banyak elemen yang kaya belajar gitu," ujar Tompi.

Baca Juga:
Spesial, Tompi Gandeng Gitaris Incognito untuk Karya Terbarunya

Pretty Boys menjadi debut Tompi sebagai sutradara film. Film ini dibintangi Vincent, Desta, Onadio, hingga Roy Marten. [Evi Ariska]

Load More