Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tompi (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Film perdana garapan Tompi berjudul Pretty Boys akhirnya tayang di bioskop. Tompi pun merasa lega dan punya ungkapan sendiri untuk menggambarkan kebahagiaannya.

"Wah, seneng banget, rasanya kayak orang udah lama nggak bok*r terus tiba-tiba bok*r. Lu bayangin di jalan panjang lu pengen bok*r tapi nggak bisa, terus lu bayangin ketemu wc air bersih, wangi, langsung bok*r rasanya enak banget," kata Tompi di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga:
Seneng Banget, Mimpi Tompi Jadi Sutradara Film Tercapai

Film bergenre komedi yang dibintangi Desta dan Vincent ini dinilai sukses memberikan hiburan buat penonton. Sebagai sutradaranya, Tompi juga merasa bangga.

Apalagi, jadi sutradara film merupakan impiannya sejak lama. Diam-diam Tompi melirik profesi itu dari 5-6 tahun lalu.

"Saya memang suka sama film sih, saya itu penggemar gila film. Saya memang suka banget sama film," ujar penyanyi yang juga seorang dokter ini.

Baca Juga:
Baru Kelas 4 SD, Anak Tompi Sudah Jago Main Drama Musikal

Para bintang film Pretty Boys, seperti Desta, Vincent Rompies, dan Tompi (MataMata.com/Revi)

Film Pretty Boys menceritakan dua sahabat, yakni Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) yang memiliki mimpi yang sama: masuk TV dan terkenal.

Selain Vincent dan Desta, film yang skenarionya ditulis oleh Imam Darto ini juga dibintangi Danila, Onadio, hingga Roy Marten. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Aksi 22 Mei Ricuh, Tompi: Elite Politik Jangan Manas-manasin!

Load More