Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Delon Thamrin dan kekasih barunya, Aida. (Instagram/@delonthamrinofficial)

Matamata.com - Delon Thamrin mengungkap detik-detik saat melamar sang kekasih Aida Chandra. Gagal pada pernikahan pertamanya dengan Yeslin Wang, Delon mempunyai cara berbeda mengutarakan perasaannya.

"Sebenarnya kami sih nggak ngajak nikah kaya anak-anak ABG. 'Do you wanna marry me?' Nggak kaya gitu lagi. Kami kan sudah pernah melakukan itu sebelumnya masing-masing," ujar Delon Thamrin bersama Aida Chandra, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga:
Usung Konsep Internasional, Begini Impian Pernikahan ke-2 Delon Thamrin

Tanpa basa basi laki-laki 41 tahun itu langsung mengutarakan keinginannya untuk menikahi pengusaha asal Semarang tersebut.

"Jadi kami, 'eh aku mau hidup bersama-sama kamu, I wanna grow old with you. Gue mau ngabisin masa tua sampai rambut ini berubah sama lu'. Iya gue bilang begitu," ungkap Delon Thamrin.

Tak ingin gagal kedua kali, Delon Thamrin mengaku ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Aida Chandra. Mendengar perkataan Delon seketika muncul senyuman kecil di wajah Aida.

Baca Juga:
Sweet, Ini Alasan Delon Thamrin Mantap Persunting Aida Chandra

"Gue mau mati entar di shoulder dia, di bahu dia. Kalau bisa entar kalau gue ada di dunia ini gue mau mati dibahu dia," ujar Aida Chandra.

Delon Thamrin dan pacar, Aida Chandra. [Instagram]

Setelah mengutarakan keseriusannya, Aida Chandra mempunyai misi yang sama dengan Delon Thamrin. Keduanya kemudian setuju untuk berkomitmen.

"Jadi kami mau kedepannya itu bersama jadi nggak mau seperti ABG. Kami tunangan dulu, kami ke sini kami begini, aku nggak mau seperti itu. Dan dia juga nggak mau seperti itu," tuturnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Mantul! Delon Thamrin Siap Nikahi Aida Chandra 10 November 2019

Load More