Nur Khotimah | MataMata.com
Artis punya mertua Korea (Instagram/@jessechoi_)

Matamata.com - Korea Selatan menjadi salah satu negara yang populer di Indonesia belakangan ini. Keberhasilan KPop dan KDrama membuat para remaja Indonesia bermimpi mengunjungi Korea Selatan, atau bahkan menikah dengan orang asli Negeri Ginseng tersebut.

Sejumlah artis ternyata telah mewujudkan impian para remaja fans KPop dan KDrama dengan punya mertua yang berasal dari Korea Selatan. Siapa saja artis punya mertua Korea? Simak ulasannya berikut ini.

1. Maudy Ayunda

Baca Juga:
Gerah Dituding Selingkuh dengan Sule, Riesca Rose Buka Suara: Nathalie Malam-Malam Telepon

Artis punya mertua Korea (Instagram/@jessechoi_)

Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi, teman kuliahnya yang keturunan Korea dan telah lama tinggal di Amerika. Saat ini Maudy Ayunda sedang berada di Seoul untuk menemani sang suami pulang kampung. Seperti diketahui, Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah pada 22 Mei 2022.

2. Rini Yulianti

Artis punya mertua Korea (Instagram/@riniyulianti)

Jauh sebelum hiburan Korea Selatan sepopuler sekarang, Rini Yulianti sudah menikah dengan seorang Oppa. Rini Yulianti menikah dengan Michael Andrew Ha pada 2014 dan dianugerahi seorang putra. Baru-baru ini, Rini Yulianti membagikan pertemuannya dengan mertua setelah lama tak berjumpa karena pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Serasa Terlahir Kembali Usai Pisah dari Sule: Balik Lagi ke Aku yang Dulu

3. Moa Aeim

Artis punya mertua Korea (Instagram/@leejeonghoon)

Begitu pun Moa Aeim yang dinikahi Lee Jeong Hoon pada 2 Desember 2017. Lee Jeong Hoon merupakan pria keturunan Korea yang berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak 2011. Rumah tangga mereka diliputi kebahagiaan dengan 4 anak perempuan.

4. Yeslin Wang

Baca Juga:
Tajir Melintir, Cara Sandra Dewi Rayakan Ultah Banjir Pujian: Maknanya Indah Banget

Artis punya mertua Korea (Instagram/@yeslinwang)

Sedangkan Yeslin Wang yang merupakan mantan istri Delon baru menikah dengan pria asal Korea bernama Joon Gi pada Juli 2022 lalu. Yeslin Wang akhirnya melepas status janda setelah resmi bercerai dengan Delon pada Januari 2019.

5. Gina Selvina

Artis punya mertua Korea (Instagram/@ginasselvina)

Gina Selvina dikenal akan konten YouTube bersama keluarga bernama Kimbab Family yang menceritakan kegiatan sehari-harinya di Korea Selatan. Wanita asal Bandung, Jawa Barat ini diketahui menikah dengan pria asal Korea Selatan bernama Jay Yoen dan telah dikaruniai 3 anak.

6. Kania Permatasari

Artis punya mertua Korea (Instagram/@kania_permatasari)

Pedangdut jebolan "Bintang Pantura", Kania Permatasari, diketahui menikah dengan YouTuber asal Korea Selatan, Ujung Oppa. Sebelumnya Kania pernah menikah dengan DJ Donal, kemudian bercerai karena mengaku mengalami KDRT.

7. Barbie Hsu

Artis punya mertua Korea (Instagram/@asosbarbiedee)

Selain para artis Indonesia, Barbie Hsu kini juga punya mertua orang Korea. Barbie Hsu diketahui menikah dengan DJ Koo Jun Yup pada Maret 2022. Penyanyi dan aktris asal Taiwan tersebut menikahi DJ Koo setelah bercerai dari Wang Xiaofei.

Itu dia sederet artis punya mertua Korea. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More