Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Salah satu artis cantik yang terkenal dengan gaya cetarnya yang sering menginspirasi banyak orang adalah Luna Maya. Tak cuma pakai baju branded, deretan sepatu dan tas mewah Luna Maya juga datang dari merek papan atas.

Salah satu yang dapat sorotan belakangan ini adalah tas super mungil dari Jacquemus yang dipakai Luna saat berpose dengan Ayu Dewi dan Nindy pada Agustus kemarin.

Dilansir dari akun Instagram @fashion.lunamaya, selain tas Jacquemus Le Chiquito Mini ini, Luna Maya masih punya deretan tas mewah lainnya yang nggak kalah cetar, lho.

Baca Juga:
Diucapin Ultah Luna Maya, Ini 5 Alasan RM BTS Pantas Jadi Role Model

Dari yang muat untuk menampung koin sampai tas koper, inilah tas Luna Maya yang harganya bikin pening kepala. Yuk, simak!

1. Jacquemus Le Chiquito Mini - Rp 7,5 juta

Baca Juga:
Kece! Luna Maya Foto dengan Anna Wintour di New York Fashion Week

Tas Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Tas ini jadi bahan perbincangan karena bentuknya yang super mini dan cuma muat menampung uang koin. Baru-baru ini, Syahrini juga tampil dengan tas mungil keluaran Jacquemus yang persis seperti milik Luna Maya.

2. Lady Dior Mini - Rp 61 juta

Tas Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Tas lady Dior mini berwarna silver ini memang cantik dan glamor. Memiliki dimensi yang tak terlalu bongsor, tas mewah ini sangat cocok dipakai ke acara-acara resmi.

Baca Juga:
Hadiri Pagelaran Fashion Dunia, Luna Maya Pakai 4 Outfit Harga Fantastis!

3. Hermes Kelly - Rp 300 juta

Tas Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Luna Maya memang terkenal dengan selera fesyennya yang di atas rata-rata. Meskipun membawa tas mahal seperti Hermes Kelly seperti di atas, Luna Masih bisa bersikap rendah hati dan tidak berlebihan.

4. Hermes Kelly - Rp 265 juta

Tas Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Hermes Kelly bisa jadi memang seri tas favorit Luna Maya, mengingat dia memiliki beberapa foto dengan tas seri ini dengan dimensi dan warna yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Hermes Kelly 35 Retourne Gold Togo with Palladium Hardware.

5. Rimowa - Rp 13 juta

Tas Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Tas koper Luna Maya juga harganya bikin pening kepala, nih. Dalam sebuah kesempatan, dia traveling pakai koper hitam nan fancy seharga Rp 13 juta.

Yang mana nih tas Luna Maya favoritmu? [Rima Suliastini]

Load More