Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sheryl Sheinafia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Mempelajari bahasa gaul generasi 90an dalam film Bebas diakui sulit oleh Sheryl Sheinafia. Maklum film Bebas mengambil plot nuansa 1990an untuk adegan film tersebut.

Untungnya, teman-temannya yang ada film tersebut bisa membantu Sheryl Sheinafia dalam proses pengucapan bahasa 90an itu.

Baca Juga:
Tampil Glamor Pakai Gaya Rambut Unik, Sheryl Sheinafia Dibilang Keringetan

"Iya aku belajar bahasa 90an, aku sangat lemot dengan bahasa 90an. Untung sahabat-sahabat aku sangat dan pro aktif, nggak ada yang pasif sama sekali, saling bantu," kata Sheryl Sheinafia, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2019). 

"Kayak gini, 'Sher, artinya kokai berat itu kaya banget'. Ada satu kalimat aku ngomong kokay berat, kokay apaan ya artinya," ujar Sheryl Sheinafia.

Di sisi lain, Sheryl Sheinafia memerankan sosok cewek tomboi dalam film Bebas. Bahkan lewat  karakter itu, Sheryl mesti mengalami cedera serius pada bagian lutut.

Baca Juga:
Sheryl Sheinafia Sering Kirim Kata Kasar ke Susan Bachtiar, Kenapa?

Artis pemain film Bebas saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (22/8). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Ketika dapat film ini, aku agak konflik ke situ. Kayak yang, 'oh seperti ini ya peran aku'. Sudah kelihatan tuh di trailernya, peran aku high kick gitu," tutur  Sheryl Sheinafia.

"Aku bukan yang pro bela diri juga, aku nggak punya basic apa-apa dengan bela diri. Tapi ini tuntutan aku di film ini, harus bisa taekwondo," ungkap Sheryl Sheinafia. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Ngemil Terus saat Break Syuting, Berat Badan Sheryl Sheinafia Naik Drastis

Load More