Linda Rahmadanti | MataMata.com
Masayu Anastasia [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Masayu Anastasia tak keberatan menghabiskan banyak uang untuk perawatan wajah. Sekali treatment, artis cantik ini bisa mengeluarkan uang sampai belasan juta rupiah.

"Mungkin iya (belasan juta rupiah). Tapi lebih sih bisa (puluhan juta rupiah)," ujar Masayu Anastasia di Klinik Gloskin, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Meskipun mahal, pemain Pacarku Anak Koruptor ini tidak ambil pusing. Masayu Anastasia menganggap uang yang dikeluarkan itu buat modal menjadi artis.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Masayu Maya, Sahabat Vanessa Angel yang Curi Perhatian

"Oh nggak (nyesel). Karena kan nanti dapet duitnya banyak lagi, amin," ujarnya.

Masayu Anastasia [Sumarni/Suara.com]

Mantan istri Lembu Wiworo Jati ini melihat persaingan kerja di industri hiburan Tanah Air kini cukup ketat.

"Iya sekarang banyak saingan ya, banyak yang muda-muda. Jadi kan aku yang umur segini juga pingin tetep awet muda, jadi itu dia salah satu caranya emang harus treatment," kata perempuan 35 tahun ini.

Baca Juga:
Blak-blakan, Gading Marten Pernah Cinta Lokasi dengan Masayu Anastasia

Biasanya, Masayu Anastasia mulai sering menyambangi klinik kecantikan menjelang syuting project baru. Dia beralasan ingin tampil lebih segar.

"Aku sendiri kalau misalkan aku udah mau syuting sinetron baru, atau mau syuting apa, langsung deh kalau ada jeda waktu langsung treatment. Jadi, pas begitu syuting muka semua tuh udah fresh aja gitu. Dan itu sudah jadi kebiasaan," katanya menuturkan. (Sumarni)

Load More