Nora Alexandra dan Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@ncdpapl, suara.com)

Matamata.com - Kesetiaan pasangan memang kerap diuji setiap kali ada orang tiga yang menggoda, termasuk untuk Nindy Ayunda dan pasangan seleb Indonesia ini.

Yap, ternyata suami maupun pasangan dari selebriti cantik tanah air pun tak terlepas dari godaan-godaan pelakor.

Bahkan, 4 selebriti cantik tanah air ini akhirnya mencurahkan isi hati ke sosial media saat sang suami digoda pelakor.

Baca Juga:
Diganggu Pelakor Jelang Pernikahan, Calon Istri Jerinx SID Ngamuk!

Ada siapa aja? Berikut 4 kisahnya yang telah Matamata.com rangkum :

1. Okie Agustina

Okie Agustina (Instagram)

Okie Agustina sempat disorot saat seorang wanita mendekati sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Hal ini diketahui saat Okie membuka DM Instagram sang suami dan ada seorang wanita mencoba mendekati melalui pesan pribadi. Dalam pesan tersebut, Gunawan tampak menolak ajak wanita tersebut saat ingin berjumpa.

Baca Juga:
Nggak Mau Diganggu Pelakor, 5 Potret Mesra Laudya Cynthia Bella dan Suami

2. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Baru-baru ini Nindy Ayunda menceritakan perihal pelakor yang mendekati sang suami di Youtube miliknya. Ia tahu dan memperhatikan wanita yang menggoda sang suami.

"Intinya adalah gini, namanya pernikahan misalnya mengagumi suami orang atau istri itu sah sah aja, tapi apabila menggoda itu sudah punya sifat kayak yang jelek tuh di kepala di hati, ini itu ini itu," ungkapnya.

Baca Juga:
Nikmati Hubungan Intim dengan Makhluk Halus, Artis Dituding Pelakor

Ia pun mengaku sudah mengantongi nama deretan wanita yang menggoda suaminya.

3. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella (Instagram @tantee_reempong_oficiall)

Setelah dua tahun pernikahan, Laudya Cynthia Bella sempat mengatakan tak ingin mengunggah lagi potret sang suami. Hal ini karena ia tersadar sang suami sempat jadi incaran pelakor.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya, wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, minta nya ke Allah ya, mba, tante, de.. hihihihi," tulis Bella dalam Instagram story miliknya.

4. Nora Alexandra

Nora Alexandra ngamuk pada pelakor. (Instagram/@igtainmentt)

Nora Alexandra dibuat gerah dengan kelakuan akun Instagram seorang wanita yang diduga menggoda Jerinx SID melalui pesan pribadi. Dalam pesan tersebut, tampak sang wanita minta video call oleh Jerinx SID.

"Lakor pas ketahuan DM laki gue, terus nelponin laki gue, eh gue di blocked, lakor gatel n*** @en.trihapsari," tulis Nora Alexandra.

Load More