Irish Bella dan Ammar Zoni [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Kehilangan anak di dalam kandungan baik keguguran atau meninggal dunia memang jadi salah satu momen menyedihkan.

Hal tersebut pernah dirasakan oleh beberapa selebriti tanah air.

Dari yang kehilangan satu anak sampai belum dikaruniai buah hati lagi, simak kisah 3 pasangan selebriti yang tegar abis ini yuk.

Baca Juga:
Istrinya Periksa Kandungan, Jenis Kelamin Bayi Diego Michiels Jadi Sorotan

Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Irish Bella - Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@ammarzoni)

Ammar Zoni harus merelakan dua bayi kembar yang ada di dalam perut Irish Bella Minggu (6/10) malam. Sebelum bayinya meninggal dunia, Irish Bella memang sempat mengalami pendarahan. Ia pun harus terbaring di Rumah Sakit untuk beberapa waktu.

Baca Juga:
Diisukan Hamil Hingga Diminta Gugurkan Kandungan, Dewi Sanca Mencak-mencak

2. Adiezty Fersa - Gilang Dirga

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Ismail/Suara.com)

Kesedihan juga sempat dirasakan oleh Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. Pasangan yang satu ini kehilangan anak pertama di usia kehamilan 22 minggu. Buah hatinya mengalami kelainan jantung dan tak bisa bertahan lama. Setelah melakukan berbagai cara, akhirnya keduanya harus mengikhlaskan sang buah hati.

Baca Juga:
Ups, Wulan Guritno Keceplosan Bocorkan Usia Kandungan Sandra Dewi Nih

3. Marissa Nasution - Benedikt Brueggemann

Foto Natal Marissa Nasution. (Instagram/@marissaln)

Tak hanya Irish Bella dan Adiezty Fiersa yang sedih kehilangan buah hati di dalam kandungan, pada 7 Februari 2018 jantung salah satu putri kembar Marissa berhenti berdetak. Ia pun harus merelakan satu dari putri kembarnya yang telah meninggal di dalam kandungan.

Load More