Barbie Kumalasari (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Semenjak suaminya Galih Ginanjar ditahan karena kasus vlog ikan asin, Barbie Kumalasari sering diundang berbagai progam televisi swasta.

Pasalnya, banyak orang yang mengaku penasaran dengan kehidupan pribadi pemeran Ijah di Sinetron Bidadari itu. Apalagi jika dilansir dari sebuah wawancara, Barbie Kumalasari sering mengaku sebagai pengusaha berlian dan kaya raya.

Sayangnya, sikap Barbie Kumalasari tersebut justru sering dinyinyiri netizen dan dianggap halu. Untuk membantah komentar negatif netizen, Barbie Kumalasari tak segan membeberkan 4 fakta kekayaan yang selama ini ia miliki.

Baca Juga:
Bukan Kaleng-kaleng, Barbie Kumalasari Akui Penghasilan Sebulan Capai 1 M

Biar kamu nggak makin penasaran, berikut MataMata.com himpun 4 kekayaan yang dibeberkan Barbie Kumalasari yang telah dilansir dari berbagai sumber, Rabu (9/10).

1. Saldo tabungan hampir Rp 3 miliar

Barbie Kumalasari. (Youtube/UyaKuyaTV)

Sempat termakan isu halu Barbie Kumalasari, Uya Kuya kini percaya jika istri Galih Ginanjar itu benar-benar kaya. Pasalnya, Barbie Kumalasari berani membuktikan jika ia memiliki saldo tabungan lebih dari Rp 3 miliar lho.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Buktikan Punya Rumah Megah Dan Mini Cooper, Beneran nih?

2. Miliki rumah megah

Barbie Kumalasari (YouTube/GAES)

Tak hanya tabungan, Barbie Kumalasari juga mengaku tinggal di rumah megah. Hal ini dapat dilihat dalam tayangan chanel YouTube Gaes. Dari video tersebut terlihat penampakan depan rumah Barbie Kumalasari yang megah dengan pagar gelap yang menjulang tinggi.

Selain itu, nampak pula jika rumah Barbie Kumalasari memiliki halaman yang cukup luas.

Baca Juga:
Bawa-bawa Obat Anti Nyamuk, Barbie Kumalasari Nyesel Bilang ke USA 8 Jam

3. Koleksi Mini cooper

Barbie Kumalasari (YouTube/GAES)

Menariknya, ketika Uya Kuya menyidak rumah megah Barbie Kumalasari juga ditemukan koleksi mini cooper berwarna putih nih. Bahkan, mobil tersebut ditaksir senilai ratusan juta rupiah.

4. Penghasilan per bulan mencapai miliaran

Barbie Kumalasari dan Ria Ricis (Tangkapan layar YouTube channel Ricis Official)

Meski tak memiliki acara tetap di progam televisi swasta, Barbie Kumalasari mengaku memiliki penghasilan sekitar Rp 1 miliar per bulan tuh. Hal ini ia ungkapkan langsung saat nge-vlog bareng Ria Ricis. 

Load More