Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufa. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Keselamatan diri memang menjadi salah satu hal yang sangat penting, termasuk untuk anak artis yang jadi public figure.

Baru-baru ini, Athalla Naufal mendapatkan tindakan penganiayaan dan pengeroyokan oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga:
Dikeroyok 4 Orang, Athalla Naufal Alami Kerugian Belasan Juta

Termasuk putra kedua Venna Melinda, ada 3 sosok anak artis yang ternyata pernah dikeroyok dan hampir terluka. Penasaran nggak nih?

Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Athalla Naufal

Baca Juga:
Anak Dikeroyok Orang, Venna Melinda Ngomel Sampai Nangis Jejeritan

Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Kejadian menegangkan sempat terjadi pada Athalla Naufal. Hal ini terjadi ketika ia hendak pulang ke rumahnya pada Rabu (9/10/2019) dini hari.

Tampak sebuah angkot tiba-tiba terus memepet mobilnya, kemudian mereka menendang mobil dan memaksa ia untuk keluar.

Athalla Naufal pun mengaku ada satu orang perempuan di gerombolan lawan yang akan memukulnya. Namun, ia hanya diam. Beruntung, warga yang menolong Athalla merekam semua kejadian dan membantu Athalla menjadi saksi di kepolisian.

Baca Juga:
Adik Verrell Bramasta Dikeroyok 4 Orang Tak Dikenal

2. Axel Matthew

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas. (Instagram/@jeremythomas_jt)

Putra ganteng Jeremy Thomas ini pernah dikeroyok oleh oknum yang mengaku dari anggota kepolisian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Oknum tersebut menuduhnya pakai narkoba, namun kakak Valerie Thomas ini tak terbukti membawa barang haram tersebut. Axel Matthew pun sempat dikejar tembakan peluru tajam, dikeroyok hingga dipukuli ramai-ramai.

3. Arie Adrianus

Arie Adrianus. (Youtube/BeritaHots)

Arie Adrianus, putra Suzanna juga pernah dikeroyok oleh orang tak dikenal. Saat dikeroyok dan akhirnya meninggal karena ditusuk di bagian lambung dan tenggorokannya, ia masih berusia 17 tahun.

Arie Adrianus pun akhirnya dimakamkan di TPU Giriloyo, Magelang. Saat Suzanna meninggal, ia pun memiliki wasiat untuk dikuburkan dalam satu liang lahat dengan putranya.

Load More