Linda Rahmadanti | MataMata.com
Padi Reborn [Suara.com/Ferry Noviandi]

Matamata.com - Padi Reborn mengungkapkan perasaannya usai aksi panggungnya di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2019 yang ditonton oleh boyband asal Korea Selatan, NCT 127 secara langsung.

"Ya senang aja ya. Kemarin saya datang dengan anak saya, Mas Ari (gitaris Padi Reborn) juga datang sama anaknya. Memang anak-anak kami ternyata suka musik Korea, ya salah satunya NCT. Jadi (ada) sinergi ya, senang banget karena diapresiasi," kata Fadly selaku vokalis Padi Reborn di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga:
Ajak Putri Tora Sudiro Kolaborasi di Lagu Baru, Padi Reborn Bilang Begini

Saat itu, band yang mempopulerkan lagu Maha Dewi ini menyanyikan lagu Sobat. Irama yang energik yang dihadirkan rupanya membuat NCT 127 terlihat begitu menikmati pertunjukkan mereka.

Bahkan sejumlah personel NCT 127 terlihat menggoyangkan tubuhnya dengan sekali mengangguk-anggukan kepalanya sepanjang Padi Reborn perform. Karena itu, Fadly merasa cukup tersanjung.

"Sebenarnya musisi kalau diapresiasi senang banget apalagi waktu itu kita dikabarin sama teman-teman di RCTI nanti NCT mau nonton Padi katanya langsung di depan. Ohh pas kita main kaget juga responnya dan sebagian fans NCTzen juga merespon dengan baik Padi. Jadi bagi saya musik itu menyatukan ya," tutur Fadly.

Baca Juga:
Digaet Kolaborasi Bareng Padi Reborn! 5 Kelucuan Jenaka, Putri Tora Sudiro

Padi Reborn [dokumentasi pribadi]

Kendati begitu, Fadly mengatakan tidak terlalu banyak berinteraksi dengan pelantun Superhuman itu di belakang panggung.

"Cuma sempat say hi aja karena saya cuma tahu annyeonghaseyo dan kamsahamnida," seloroh Fadly lantas tertawa.

Seperti diketahui, NCT 127 juga sempat menampilkan lagu andalannya di panggung ITA 2019. Tak cuma itu, mereka juga berhasil menyambet piala untuk kategori Spesial Awards. (Sumarni)

Baca Juga:
Sambut 2019 di Stargazing Royal Ambarrukmo Bersama Padi Reborn

Load More