Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Bastian Steel (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bastian Steel girang ketika tahu ia akan bermain dalam sekuel film Love For Sale.

Namun, rasa senang yang membuncah perlahan berubah jadi panik luar biasa karena karakter yang dia perankan jauh berbeda dari kehidupannya.

Baca Juga:
Diberi Hadiah Mewah, Bastian Steel Dituding Poroti Shafa Harris?

"Senang banget, saking senangnya nggak bisa tidur, (memikirkan) bagaimana memerankannya," ujar Bastian Steel, ditemui di acara gala premier film Love For Sale 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2019) malam.

Bastian Steel berperan sebagai Yunus Tauhid "Buncun" Sikumbang, anak bungsu dari Ros (Ratna Riantiarno) yang manja dan terjebak pergaulan bebas sehingga terpaksa menjadi seorang bapak di usia muda. Bastian pun banyak bertanya pada Aryo Wahab karenanya.

"Bagaimana, (di situ) gue punya istri dan anak, untungnya ada abang saya Ndoy (Aryo Wahab, pemeran kakak Buncun) yang mengajarkan tentang pergaulan bebas," gurau Bastian Steel.

Baca Juga:
Soal Berantem dengan Bastian Steel, Shafa Harris: Kita Lagi Iseng-isengan!

Bastian Steel berperan sebagai adik dari Indra "Ican" Tauhid Sikumbang (Adipati Dolken), pria Minang yang bosan didesak untuk segera berkeluarga oleh ibunya. Film Love For Sale 2 mengisahkan kelanjutan cerita kepergian sosok misterius Arini Kusuma (Della Dartyan) yang pernah masuk dan mewarnai hidup Richard (Gading Martin).

Bastian Steel [Yuliani/Suara.com]

Kini, Arini berubah jadi Arini Chaniago untuk klien barunya, Ican (Adipati Dolken). Dia meminta Arini menjadi perempuan yang bisa mengambil hati ibu yang tak henti memintanya untuk segera menikah.

Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini juga dibintangi juga oleh Taskya Namya, Yayu Unru, Egi Fedly dan Revaldo. Love For Sale 2 akan tayang di bioskop mulai 31 Oktober 2019.

Baca Juga:
Shafa Harris dan Bastian Steel Cekcok, Cut Meyriska Hamil?

Load More