Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ria Ricis (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Ria Ricis bersyukur namanya masuk ke dalam penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2019

Ria Ricis masuk dalam nominasi kategori Kreator Konten Digital Terfavorit bersaingin dengan  Atta Halilintar, Gen Halilintar, Rans Entertainment dan Calon Sarjana.

Baca Juga:
Duet Sama Ria Ricis, Gaya Hijab Barbie Kumalasari Bikin Salfok!

"Aku memang kepengin banget jadi orang yang berguna bagi lingkungan sekitar. Dengan platform digital, aku berharap bisa menyebarkan kebaikan yang insya Allah jadi amal jariah," kata Ria Ricis, dalam konferensi pers Panasonic Gobel Awards 2019 di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan,  Kamis (17/10/2019).

Perempuan 24 tahun ini tak akan berkecil hati jika nantinya kalah saat pemilihan. Hal itu justru membuatnya terpacu untuk lebih giat lagi dalam mengerjakan sesuatu.

"Semangat banget. Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter semua bisa," ujar Ria Ricis.

Baca Juga:
Masuk Nominasi PGA 2019, Ria Ricis Bersaing dengan Raffi Ahmad

Ria Ricis mengaku senang dengan adanya kategori kreator konten digital di PGA 2019, lantaran akhirnya para konten kreator diakui dalam industri hiburan.

"Dengan adanya beberapa acara awards melibatkan konten kreator. Kalau nggak ada itu, kita sudah berkarya dengan platform sendiri, tapi kita nggak diintip," kata Ria Ricis.

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

"Tapi acara award lainnya memberikan ruang kepada kita tetap berkarya yang tanpa televisi. Tapi kita punya platform sendiri yang bisa dikembangkan lagi," tutupnya.

Baca Juga:
Selalu Ceria, Gempi Nangis Gara-gara Ria Ricis

Penghargaan tahunan Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-22 kembali digelar dengam tema yang bertajuk "Creatorland" pada 6 Desember 2019 mendatang.

Tahun ini jumlah kategori PGA bertambah menjadi 24 kategori dalam tiga tipe kategori besar yakni Program, Individu, dan Kreator Konten Digital. Periode voting Panasonic Gobel Awards 2019 akan dimulai pada 18 Oktober 2019. (Evi Ariska)

Load More