Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Padi Reborn (MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Lagu bertajuk "Kau Malaikatku" menjadi lagu terbaru dari Padi Reborn dan masuk dalam list album teranyarnya, Indera Keenam. Menariknya, dalam awalan lagu tersebut ada suara Jenaka Mahila Sudiro, putri dari aktor Tora Sudiro.

Fadly menjelaskan bahwa kehadiran Jenaka sudah dipikirkan matang-matang oleh mereka serta Denny Chasmala selaku co-produser musik. Dia juga bilang dengan adanya suara Jenaka, mampu menghidupkan lagu.

Tora Sudiro dan putrinya, Jenaka. [Instagram]

"Awalnya Mas Piyu kasih usul gimana kalau ke depannya bikin suara anak, benar-benar murni, polos. Akhirnya produser kami, Denny Chasmala gimana kalau Jenaka anaknya Tora," kata Fadly, dalam acara rilis album Indera Keenam di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga:
Digarap dengan Format Akustik, Album Terbaru Padi Reborn Rilis

"Pas rekaman, datang. Dia (Jenaka) juga mau dengerin. Nyambungnya cepat, take-nya cepat. Suara kemurnian yang kita cari jadi seperti yang kita bayangkan," katanya.

Menurut Fadly,  adanya suara Jenaka memberi warna tersendiri dan mebuat karya Padi Reborn berbeda dari sebelumnya. "Kau Malaikatku" menjadi lagu teranyar Padi Reborn dengan format akustik.

Padi Reborn menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

"Adanya Jenaka, jadi lebih berbeda dengan yang lain," ujarnya. 

Baca Juga:
Ajak Putri Tora Sudiro Kolaborasi di Lagu Baru, Padi Reborn Bilang Begini

Sebagaimana diketahui, Kau Malaikatku masuk dalam album baru Padi Reborn yang berjudul Indera Keenam. Dalam album baru ini, Padi Reborn merilis tujuh lagu lama yang dibikin dengan format akustik. [Revi Cofans Rantung]

Load More