Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Febian [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Penyanyi Rizky Febian bakal ikut tampil dalam konser Dewa 19 bertajuk 'Sang Pencinta' yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Kamis (31/10/2019). Soal itu, dia mengaku sangat bangga.

"Justru aku berterima kasih banyak bisa diberi kesempatan tampil di konser Dewa. Ini sangat legend. Dari dulu saya dengerin lagu-lagunya, eh sekarang bisa berkontribusi dan berpartisipasi di konser ini. Suatu kebanggaan lah buat saya," ujar Rizky Febian saat menjalani gladi resik (GR) di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:
Nggak Kalah dari Bintang K-Pop, Rizky Febian Sukses Bikin Klepek-Klepek

Nantinya, putra sulung komedian Sule ini akan berduet dengan Eva Celia. Mereka akan membawakan tembang Lagu Cinta.

"Iya nih apalagi plusnya saya dikasih dua kali nyanyi. Satu saya bawain Dua Sejoli dan satunya, Lagu Cinta. Itu sama Eva Celia. Seneng banget karena aku ngefans banget sama Eva Celia. Aku ngikutin banget perkembangan musik dia, lifestyle dia, dia jadi diri dia sendiri," katanya menjelaskan.

Penyanyi Rizky Febian meramaikan konser bertajuk "Smartfren WOW Concert 2019" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019) [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Karenanya, Rizky Febian sempat gugup saat menjalani latihan dengan putri Sophia Latjuba tersebut.

Baca Juga:
Gara-gara Penasaran, Rizky Febian Malah Doyan Koleksi Barang Branded

"Makanya saking nge-fansnya, tadi pas GR sempat canggung. Tadi baru hari pertama, masih ada besok buat GR semoga nanti bisa nampilin yang terbaik," kata Rizky Febian.

Maklum, momen tersebut menjadi kali perdana Rizky Febian dekat dengan Eva Celia.

"Iya sebenernya pernah ketemu di event tapi jauh-jauhan. Dia sama papahnya. Saya mau nyapa tapi segen karena dia senior. Jadi hanya bisa menatapi dari jauhan. Tapi hati kecil berkata, suatu saat aku bisa kolaborasi sama dia," ujar Rizky Febian. [Sumarni]

Baca Juga:
Rizky Febian Enggan Komentari Hubungan Sule dan Naomi, Kenapa Nih?

Load More