Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dul Jaelani bersama dengan Aaliyah Massaid [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Dalam konser Dewa 19 yang bertajuk "Sang Pencinta", ada momen mesra yang terjadi antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. Konser yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Kamis (31/10/2019) malam tadi, Dul dan Aaliyah tampil mesra lewat lagu "Risalah Hati". 

Usai lagu tersebut, Dul Jaelani memberi bunga mawar untuk Aaliyah Massaid. Dul menyebut, bunga tersebut sebagai kejutan spesail darinya untuk Aaliyah.

Dul Jaelani bersama dengan Aaliyah Massaid tampil dalam konser bertajuk 'Sang Pencinta' di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (31/10). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Aaliyah aku mau kasih surprise," kata Dul sembari memberikan bunga.

Baca Juga:
Cie, Dul Jaelani Gombalin Salshabilla

Tanpa disangka, di panggung hadir Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 itu pun lantas mengorek-ngorek seputar hubungan Dul dengan Aaliyah. Ari lantas menanyakan hubungan keduanya. 

"Statusnya (kalian) apa?," tanya Ari Lasso.

"Teman tapi mesra," jawab Dul  Jaelani.

Baca Juga:
Kata Once, Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Dewa 19

"Nggak pacaran, kan nggak boleh," timpal Aaliyah Massaid. 

Tak puas dengan jawaban Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, penyanyi 47 tahun ini kemudian menanyakan ketertarikan Dul dan Aaliyah. Keduanya pun fasih menjawabnya. 
 
"Dia (Dul) ini baik, pintar main alat musik, lucu sih kadang," jawab Aaliyah Massaid, putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia.

Baca Juga:
Tolak Kuliah di Inggris, Dul Jaelani: Saya Suka Kuliah di Jalan!

Penyanyi Ari Lasso tampil dalam konser bertajuk 'Sang Pencinta' di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (31/10). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Yang aku suka dari Aaliyah, baik, akhlaknya mulia, etikanya bagus dan cantik dong. Kalau nggak cantik nggak sama aku," ujar Dul Jaelani.

Tibalah saatnya Ari Lasso menanyakan soal cinta antara keduanya. Dul Jaleani dan Aaliyah Massaid lantas kompak menjawab bahwa mereka saling cinta, tapi belum resmi berpacaran.

Mengetahui pernyataan itu Ari Lasso langsung heran. "Kalian saling mencintai?," tanya Ari Lasso lagi. "Saling (mencintai), tapi belum pacaran," ujar Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. [Revi Cofans Rantung]

Load More